Resmi! Ini Harga realme 5i dan realme Buds Air

Bisnis

Resmi! Ini Harga realme 5i dan realme Buds Air

Di pertengahan Januari 2020, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok realme kembali meluncurkan produk terbaru secara resmi di Indonesia. Setelah sebelumnya sudah mengumumkan akan memboyong realme 5i dan headset True Wireless Stereo (TWS) pertamanya realme Buds Air, akhirnya realme Indonesia memberikan tanggal pasti perilisannya di pasaran termasuk harganya. Di mana realme Indonesia memastikan harganya kompetitif dengan kemampuan dari produknya yang mumpuni.

Produk realme Buds Air digadang-gadang sebagai langkah pertama mereka dalam memasuki fokus bisnisnya di bidang AIoT. Dengan ini maka realme tidak hanya menjadi brand ponsel pintar semata tapi juga mampu mengeluarkan berbagai produk teknologi serta gaya hidup lainnya. Bahkan selain realme Buds Air, ke depannya realme sudah mempersiapkan gadget wearable AIoT lainnya seperti SmartBand untuk dirilis di pasar Indonesia.

Resmi! Ini Harga realme 5i dan realme Buds Air

Selain menjadi penunjang untuk AIoT, realme Buds Air disebut sudah didesain sedemikian rupa agar nyaman untuk digunakan. Dari mulai dari sisi suara bassnya yang sudah dilengkapi dengan Dynamic Bass Boost hingga keberadaan dua mikrofon dengan fitur Environment Noise Cancellation Technology yang disebut mampu menyaring suara bising di lingkungan Anda. Tak lupa juga realme Buds Air memiliki kemampuan meminimalisir latensi tapi dengan bobot headset yang hanya 4,2 gram.

“Misalnya sedang mendengarkan dengan realme Buds Air ketika ada teman datang ingin mengajak ngobrol kalian, mungkin cara lama matikan musiknya baru melepas earbuds kalian dan berbicara dengan dia, tapi dengan realme Buds Air ini kalian hanya melepasnya saja, langsung pause musiknya. Setelah berbincang, masukan kembali realme Buds Air (ke telinga) dan musiknya akan kembali berputar,” ucap Product Manager realme Indonesia Felix Christian pada peluncuran realme 5i dan realme Buds di Hallf Patiunus, Jalan Pati Unus No.F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (15/1/2020).

[Baca Juga: Realme Kembali Hadirkan Produk Terbaru dari Seri 5]

Untuk produk realme Buds Air sendiri akan hadir dalam tiga warna, yaitu putih, hitam, kuning. Pihak realme Indonesia akan menjualnya melalui e-commerce Shoppee dengan Flash Sale pertama di tanggal 20 Januari 2020. Produk ini dibanderol dengan harga Rp899.000 tapi khusus di Flash Sale, harganya pun dibuat spesial menjadi Rp599.000.

Quad Camera Battery King

Selain itu masih ada juga realme 5i yang diberi julukan Quad Camera Battery King. Ponsel pintar ini hadir karena kepopuleran dari realme 5 Series yang ternyata hingga saat ini terhitung sudah lebih dari enam juta unit yang terjual di dunia. Untuk menambah anggota baru dari ponsel pintar seri ini, realme pun menghadirkan untuk kelas low-end dengan harga yang terjangkau.

Resmi! Ini Harga realme 5i dan realme Buds Air

Dari segi spesifikasi, ponsel pintar ini juga masih terbilang mumpuni. Dari sisi kameranya, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. Tak lupa juga, realme 5i didukung fityr Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. Sedangkan untuk fungsi perekaman, baik kamera depan dan belakang, keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p.

[Baca Juga: realme Awali Tahun 2020 dengan Luncurkan Buds Air]

Keunggulan utama dari realme 5i adalah dari desain serta baterainya. Dengan desainnya yang menggunakan konsep Sunrise pada bagian belakangnya sehingga casing-nya terlihat memiliki pola layaknya matahari terbit. Selain itu desain case belakangnya yang hadir dengan warga Ocean Blue serta Forest Green itu juga diberikan aspek keberadaan guratan yang membuatnya tidak licin ketika dipegang serta tidak memberikan bekas sidik jari.

Tak lupa juga pihak realme telah menanamkan tiga lapisan tahan percikan yang disebut mampu membantu kemampuannya dalam tahan air akibat keringat atau terkena tetesan air hujan. Penasaran dengan harganya? Untuk realme 5i sendiri hadir dalam tiga varian yang terdiri dari 3+32GB dengan harga Rp1.799.000, 4+64GB dengan harga Rp1.999.000, dan 4+128GB dibanderol Rp2.299.000. Semuanya dimulai dijual pada Flash Sale di Shopee pada 20 Januari 2020 dengan varian RAM 3GB dan memori 32GB yang diberikan harga khusus, yaitu Rp1.699.000.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 1 month lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.

  • Kelly 1 month lalu
    kelly

    Cari pasangan idamanmu guys. Bagi yang mau tinggal join saja di Room Q ( https://shor.by/HXue )

  • Suki 1 month lalu
    suki

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa…??? buruan dech ke dupa88,net bikin hati senang kondisi dompetpun tenang…. TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya…

  • Rine 1 month lalu
    rine

    Hanya perlu modal dikit aja kita bisa jadi kaya, gimana caranya yaa…??? buruan dech ke qqharian,info bikin hati senang kondisi dompetpun tenang…. TAPI jangan lupa join now, kalo mau cepat ikutan kaya…

  • Natasya88 1 month lalu
    Natasya88

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net . proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .