Resmi! Konser Lauv Ditunda ke Tahun Depan.jpg

Hobi dan Hiburan

Resmi! Konser Lauv Ditunda ke Tahun Depan

Bayangan pandemi COVID-19 di Indonesia telah menyebabkan serangkaian konser serta festival yang seharusnya digelar dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir hingga kini pun terpaksa dibatalkan. Dengan salah satunya adalah konser penyanyi asal Amerika Serikat Lauv yang seharusnya digelar pada 27 Juni 2020. Konser bertajuk ~how i’m feeling world tour~ itu pun akhirnya diputusukan untuk ditunda dan jadwalnya digeser ke tahun 2021.

Resmi! Konser Lauv Ditunda ke Tahun Depan .jpg

“Kami sangat berterima kasih kepada penggemar Lauv di Indonesia atas pengertian, kesabaran dan dukungannya terhadap Lauv dan konser ini, yang telah menunggu kepastian mengenai Konser Lauv di Jakarta. Proses yang cukup panjang dan berbagai pertimbangan harus dilalui untuk memastikan keputusan yang diambil adalah yang paling nyaman dan aman bagi semua pihak,” sebut Direktur PK Entertainment Harry Sudarma, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (11/6/2020).

[Baca Juga: Lauv Siap Meriahkan Istora Senayan pada Juni 2020]

Pengumuman penundaan konser ini dikeluarkan pihak AEG Presenst, PK Entertainment dan Sound Rhythm pada 11 Juni 2020 selaku penyelenggara. Pada pengumuman tersebut, mereka menyebut penundaan konser pelantun I’m So Tired ini tak terlepas dari pandemi COVID-19 sebagai krisis kesehatan internasional.

“Kami menyesalkan untuk mengumumkan bahwa konder Lauv di Jakarta yang pada awalnya dijadwalkan pada 27 Juni 2020 di Istora Senaya, disayangkan ditunda menjadi tanggal 14 September 2021. Tiket Anda tetap berlaku dan secara otomatis diperbaharui untuk jadwal yang baru,” tulis pihak penyelenggara konser ~how i’m feeling world tour~ Lauv.

[Baca Juga: Wow! Event Nonton Konser Musik dari Mobil Siap Hadir di Indonesia]

Walau tetap berlaku, pihak penyelenggara juga siap mengakomodasikan pengembalian tiket atau refund. Di mana batas akhir pengajuan pengembalian tiket ini adalah pada tanggal 15 Juli 2020. Lantas bagaimana cara refund tiket konser Lauv? Pihak penyelenggara menjelaskan, Anda bisa langsung mengajukannya dengan mengakses laman https://forms.gle/hy3jK3uD3qmHhnyb6. Selain itu, Anda juga bisa masuk akun Instagram @pkenetertainment.id dan klik tautan yang tertera di bio.

Pihak penyelenggara konser Lauv memaparkan, pengembalian dana refund dilakukan dalam kurun waktu 45 hingga 60 hari kerja. Dengan dana yang ditransfer langsung ke rekening bank yang didaftarkan dan hanya ditransfer usai proses konfirmasi data diterima sebelum hari libur (Sabtu, Minggu, dan libur nasional).


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.