Resmi Realme Sponsori Turnamen eSports MPL ID Season 5

Bisnis

Resmi! Realme Sponsori Turnamen eSports MPL ID Season 5

Saat ini ekosistem eSports di Indonesia semakin berkembang pesat dengan beragam turnamen yang kerap digelar serta semakin banyaknya tim dan atlet yang kerap berlaga. Tentu saja ini menimbulkan munculnya komunitas penggiat eSports yang didominasi oleh para anak muda. Perusahaan teknologi dan ponsel pintar asal Tiongkok realme pun ingin mendukung komunitas serta ekosistem ini di tahun 2020. Oleh karena itulah, realme Indonesia pun mengumumkan secara resmi menjadi sponsor salah satu kompetisi eSports paling bergengsi di Indonesia, yakni Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID).

Resmi Realme Sponsori Turnamen eSports MPL ID Season 5

Tidak bisa dipungkiri dari awal semakin berkembangnya ekosistem eSport dengan platform mobile, game Mobile Legends merupakan salah satu yang mendorong munculnya turnamen. Apalagi dari hasil riset yang dirilis DSResearch, Mobile Legends merupakan satu dari lima games yang terpopuler untuk para gamer Tanah Air. Sedangkan di ranah eSports, tiga dari lima turnamen kompetisi mobile gaming, Mobile Legends masih yang paling banyak menuai audiens dengan MPL ID sebagai salah satu representasinya.

[Baca Juga: Dua Tim eSports Ini Juarai Final Indonesia Predator League 2020]

Di tahun ini MPL ID memasuki musim kelima atau Season 5 yang nantinya akan mempertemukan delapan tim profesional Mobile Legends untuk unjuk gigi kemampuan mereka. Kompetisi eSports ini akan digelar dari Februari hingga April 2020 dengan tim yang siap berlaga adalah Alter Ego, Aura Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ.

Selain karena menuai banyak perhatian dari penggemar eSports di Tanah Air, dorongan realme Indonesia menjadi sponsor dari MPL ID adalah penghargaan yang diraih. Mengingat hanya berjarak tiga tahun sejak pertama kali digelar, MPL ID sudah meraih penghargaan dari EXGCon 2019serta Esporst Chart.

[Baca Juga: Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual]

“Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan MPL ID Season 5 sebagai sponsor resmi dari turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia. Kolaborasi yang dilakukan realme dan MPL didasarkan pada semangat yang sama untuk percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia,” ungkap Marketing Director realme Indonesia, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (30/1/2020).

Dengan kolaborasi ini, penggemar eSports disebut dapat melihat beragam update mengenai turnamen MPL ID season 5 di akun media sosial @realmeindonesia. Selain itu, realme juga siap memberikan hadiah melalui give away pada program realme x MPL ID dan gamer yang tergabung di realme Community disebut berkesempatan mencoba perangkat baru realme khusus gaming yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 12 months lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE

  • Natasya88 2 years, 12 months lalu
    Natasya88

    Banyak orang yang telah ambil Hadiah Angpao 5% Hingga meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di dupa88,net sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga (tinggal klik tulisan "Click Disini" <ahref="https://dupa88.co/promotion" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>

  • Rine 2 years, 12 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian,info <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>