Kompetisi Vivo Z1 Pro Battle 2019 Dapat Respon Positif Dari Para Gamers

Berita Kawasan

Respon Positif Kompetisi Vivo Z1 Pro Battle 2019 dari Para Gamers

Kompetisi Vivo Z1 Pro Battle PUBG Mobile 2019 telah menyelesaikan babak grand final yang berlangsung seru dan menarik perhatian pada event Gadget Innovation Week (GIW) 2019 pada 1 September 2019 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pada Grand Final Vivo Z1 Pro PUBG Mobile Battle 2019, tim eSport 8 Dream Genio telah memenangi aksi terbaik dengan skor 82, disusul Chronos Esport dengan skor yang sama, yaitu 82 dan Hygenic Geza dengan skor 81.

Kompetisi Vivo Z1 Pro Battle 2019 Dapat Respon Positif Dari Para Gamers

“Sebagai kompetisi mobile gaming independen pertama oleh Vivo, respon yang diterima menurut kami cukup memuaskan. Dukungan ini kami wujudkan baik dengan produk, kolaborasi, hingga event serupa Vivo Z1 Pro Battle ini yang mendukung adanya interaksi serta product experience secara langsung dengan konsumen,” kata Digital PR Director Vivo Indonesia Fachryansyah Farandy.

[Baca Juga: Targetkan Gamer dan Penggemar Foto, Realme X Resmi Diluncurkan]

Kompetisi Vivo Z1 Pro Battle PUBG Mobile 2019 berkolaborasi dengan Erafone per 24 Agustus hingga 30 Agustus 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 1.000 partisipan melalui babak kualifikasi di 8 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Semarang serta melalui babak kualifikasi online. Pada rangkaian babak kualifikasi hingga Grand Final, Vivo Z1 Pro menjadi ponsel pintar resmi yang digunakan oleh para partisipan untuk bermain game PUBG Mobile.

Pada Grand Final Vivo Z1 Pro Battle PUBG Mobile 2019, tiga tim eSport yaitu 8 Dream Genio, Chronos Esport, serta Hygenic Geza berhasil mendominasi kompetisi dengan total kill masing-masing 31 oleh 8 Dream Genio, 28 oleh Chronos Esport, dan 25 oleh Hygenic Geza. Namun demikian, tim eSport 8 Dream Genio mampu mengungguli para rivalnya dengan poin terbanyak hingga sesi kedua pertandingan.

[Baca Juga: Cari Gamers Andal, NXL Esports Team Gelar Mobile Esports Cup 2019]

Para tim eSports pemenang Vivo Z1 Pro PUBG Mobile Battle 2019 memperoleh hadiah Grand Prize Winner Chicken Dinner berupa 12 unit vivo Z1 Pro dan e-sertifikat dari Vivo, serta total cash reward Rp12 juta. Vivo juga memberikan kartu hadiah Google Play untuk seluruh peserta grand final, dan gift voucher untuk seluruh tim eSports yang tereliminasi pada babak kualifikasi.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.