bebk.jpg

Kuliner

Resto Bebek Emas, Cara Beda Makan Bebek Peking Panggang

Berkunjung ke kota Yogyakarta, tak puas rasanya bila tak sekalian menjajal kuliner khas di sana. Bukan bakpia atau gudeg; di daerah Sleman, Yogyakarta, ada restoran Asia oriental yang menjual menu spesial bebek peking panggang.

Bebek peking, sajian khas Negri Tirai Bambu ini dikenal karena cita rasanya yang gurih dan dianggap sebagai sajian mewah di restoran Chinese food. Bukan tanpa alasan, karena bebek peking konon adalah makanan para Raja Tiongkok dan tak semua orang bisa memasaknya.

Nah, di Resto Bebek Emas, Anda bisa menikmati bebek peking panggang yang tidak hanya lezat rasanya, tetapi juga disajikan secara unik dan tidak akan Anda temui di tempat lain.

Bebek Peking Berpadu dengan Sambal Tradisional

Biasanya bebek peking disajikan bersama saus khas Chinese food seperti hoisin atau kungpao. Namun, Resto Bebek Emas menambahkan sentuhan tradisional, yakni dengan menambahkan beberapa varian sambal khas Indonesia. Mulai dari sambal brambang, sambal terasi matang, sambal korek, sambal ijo, hingga sambal matah dan sambal mbe.

Resto Bebek Emas, Cara Beda Makan Bebek Peking Panggang

Wah, terbayang sudah cita rasa bebek peking panggang berpadu dengan sambal favorit Anda—empuk, juicy, gurih, pedas, dan ada sensasi kecut segar dari sambal matah dan sambal mbe.

Selain menu utama bebek peking panggang, resto di Jl. Palagan ini juga menyediakan menu lainnya. Di antaranya bebek goreng, bebek barandam, ayam char siew, ayam berenang, ayam goreng kelapa, dimsum, spring roll, aneka gorengan, dan menu makanan penutup seperti es dawet dan es krim. Menu paket dan menu combo khusus group pun tersedia. Lengkap sekali, ya?

[Baca Juga: Gudeg Yu Djum, Kuliner Legendaris asal Yogyakarta]

Sarapan Sehat Setiap Akhir Pekan

Resto Bebek Emas menyediakan menu sarapan setiap akhir pekan, yakni di hari Sabtu dan Minggu. Mulai pukul 07.00 hingga 10.00 pagi. Menu sarapannya terdiri dari Nasi Kuah Pagi, bubur ayam, aneka gorengan, hingga bermacam-macam camilan jadul seperti cenil, klepon, tiwul, srawut, tela kukus, pisang kepok rebus, ubi cilembu, dan lain-lain.

Tempat Luas, Fasilitas Lengkap

Kapasitas Resto Bebek Emas adalah sekitar 100 seat, dengan bangunan joglo yang luas dan meja-meja kayu besar yang ikonik. Sangat cocok dijadikan pilihan bersantap bersama keluarga dan kerabat.

Resto Bebek Emas, Cara Beda Makan Bebek Peking Panggang

Bagi Anda yang ingin merasakan suasana meeting yang berbeda, Resto Bebek Emas juga bisa dijadikan referensi tempat meeting yang nyaman dan jauh dari keramaian. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengadakan gathering bersama teman-teman komunitas. Fasilitas yang tersedia antara lain tempat parkir luas, toilet bersih, wifi gratis, dan mushola yang bersih dan nyaman.

[Baca Juga: Bacem Jogja Mul Binem, Kuliner Khas Jogja di Kota Malang]

Jaminan Halal

Resto Bebek Emas menggunakan daging bebek peking dari Rumah Pemotongan Hewan yang memiliki sertifikat halal. Setiap proses mulai dari penyediaan bahan, penyimpanan, pengolahan, hingga penyajian dipastikan higienis dan halal.

Resto Bebek Emas berlokasi di Jl. Dono Raya 10, Gondang Lutung (Palagan Tentara Pelajar Km. 12), Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Tertarik mencicipi bebek peking panggang dengan lalapan segar plus sambal khas Nusantara yang dijamin bikin nambah terus? Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 087745454647.


Read More

Resto Bebek Emas

Restoran Oriental Halal dengan Signature Menu Bebek Peking Panggang

087745454647
publikasi@restobebekemas.com

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.