PIK_KULINER_RESTORAN INI SEDIAKAN AYAM PANGGANG POPULER ASAL KOREA SELATAN_EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Kuliner

Restoran Ini Sajikan Ayam Panggang Populer Asal Korea Selatan

Dengan semakin terkenalnya budaya Korea Selatan melalui K-Pop di Indonesia maka tidak heran bila bermunculan restoran yang menyajikan kuliner khas Negeri Ginseng tersebut. Salah satunya adalah Goobne yang hadir di Pantai Indah Kapuk Jakarta. Goobne terkenal sebagai restoran yang menyajikan ayam panggang dan sangat populer di Korea Selatan.

Bagi Anda yang masih asing dengan restoran ini, sebagaimana dilansir dari gn.goob-ne.cn, Goobne merupakan restoran yang menu utamanya merupakan ayam panggang. Restoran ini menyajikan konsumen ayam sehat yang mengandung lebih sedikit lemak trans, karbohidrat, natrium dan kalori. Tidak menggunakan minyak sama sekali dalam proses pemasakannya.

PIK_KULINER_RESTORAN INI SEDIAKAN AYAM PANGGANG POPULER ASAL KOREA SELATAN_EMIL_1100 X 600 px-02.jpg

Dengan cara masak inilah, Goobne membedakan sajian ayam panggangnya dengan restoran lainnya. Walau tidak menggunakan minyak, metode pemanggangan ayam di oven ala restoran Goobne menimbulkan tekstur lapisan luar renyah dengan daging juicy. Karena itu tidak heran, bila restoran yang berdiri semenjak 2005 itu populer di Korea Selatan dan merambah ke beberapa negara lain termasuk di Indonesia yakni di Pantai Indah Kapuk Jakarta.

“Saat ini banyak orang menaruh perhatian tinggi akan makanan sehat karena mereka juga sangat ingin menjaga kesehatan mereka. Untuk itu Goobne hadir untuk menyajikan makanan Korea yang sehat yang cocok untuk dinikmati seluruh keluarga. Kenapa di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk Jakarta), karena di daerah sini terkenal akan kulinernya,” ucap Anryan Saputra selaku Direktur Utama PT. Goobne Indonesia Utama saat peresmian restoran Goobne pada Maret 2018, sebagaimana dikutip dari sp.beritasatu.com.

PIK_KULINER_RESTORAN INI SEDIAKAN AYAM PANGGANG POPULER ASAL KOREA SELATAN_EMIL_1100 X 600 px-03.jpg

Di negara asalnya, nama Goobne juga semakin terkenal karena restoran ini pernah dikunjungi oleh bintang-bintang ternama Korea Selatan seperti kelompok girl band Girls Generation, EXO dan aktris Seo Hyun-jin yang terkenal bermain dalam serial televisi Another Miss Oh. Popularitas restoran yang sudah memiliki cabang di Pantai Indah Kapuk Jakarta ini juga dipicu karena pernah meraih penghargaan di Korea Selatan seperti Ministry of Health and Welfare Sharing of Happiness Award pada 2014 dan Consumer Choice Awards di tahun 2013.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM.jpg

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.