Retail Produk Elektronik Rumah Tangga Terlengkap Hadir di Alam Sutera

Bisnis

Retail Produk Elektronik Terlengkap Hadir di Alam Sutera

Grup bisnis Kawan Lama Retail yang merupakan pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis PT Home Center Indonesia atau Informa, melakukan ekspansi dengan membuka Informa Electronic pertama di Living World Alam Sutera pada tanggal 25 April 2019.

“Mengusung moto The Most Complete Home Electronics & Appliances, Informa Electronic menyediakan segala kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya,” kata Store Operations Director Informa Daniel Trisno dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/4/2019).

[Baca Juga: Toys Kingdom Donasikan 300 Mainan Edukasi untuk Anak Yatim]

Ia menambahkan, Informa Electronic sudah menjadi bagian pelengkap di hampir seluruh toko Informa dengan konsep counter dan E-Catalogue, yang mendapatkan respon positif dari pelanggan. “Hal tersebut menjadi latar belakang kami untuk menghadirkan konsep yang lebih berkembang melalui pembukaan toko independent,” Daniel menjelaskan.

Di Informa Electronic, pelanggan bisa mendapatkan beragam merek terkenal mulai dari Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Miyako, Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas, hingga Teka.

Retail Produk Elektronik Rumah Tangga Terlengkap Hadir di Alam Sutera

Layanan Maksimal

Berbagai layanan purna jual juga disediakan untuk kenyaman berbelanja, antara lain:

  • Gratis jasa antar untuk radius dan nominal belanja tertentu
  • Electronic Protection untuk memberikan proteksi elektronik selama satu tahun dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara dengan harga mulai dari Rp99.000
  • Jaminan Kepuasan 100 persen yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian
  • Hingga Best Price Guarantee yaitu jaminan harga barang di toko Informa Electronic tidak lebih tinggi dibanding harga barang yang sama di toko retail sejenis dengan mengganti selisih harga barang disertai syarat dan ketentuan yang berlaku.

[Baca Juga: Paw Jog, Jalan Santai Hewan Peliharaan di Harapan Indah Bekasi]

Kemudahan transaksi juga disediakan di Informa Electronic melalui ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya fasilitas cicilan nol persen menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKini.

DanaKini yaitu layanan finansial terbaru dibawah naungan Kawan Lama Group. Khusus member Informa Rewards, dapat memanfaatkann fasilitas belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh total transaksi melalui program Pay All with Points.

[Baca Juga: Ritel Ini Ajak Konsumen Donasikan Mainan untuk Anak Yatim]

Promo Pembukaan

Memeriahkan pembukaan Informa Electronic Living World Alam Sutera, beragam penawaran menarik dihadirkan, diantaranya Hot Deal yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya empat hari pada tanggal 25-28 April, serta Lelang Turun Harga untuk produk pilihan di tanggal 25-26 April dan 4-5 Mei 2019.

Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 5 Mei 2019 seperti Harga Terbaik yaitu harga spesial untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, Furnitronik yaitu harga khusus untuk set produk elektronik plus furnitur. Temukan juga voucher belanja senilai Rp200.000 yang terdapat pada flyer pre-opening.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.