Review Knives Out Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Hobi dan Hiburan

Review Knives Out: Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Di akhir tahun ini Anda mungkin akan kebingungan memilih film yang akan ditonton. Namun, jika Anda penggemar film sejenis Murder on Orient Express atau film dengan plot mencari pelaku kejahatan atau lebih sering dikenal dengan whodunit, film Knives Out jadi salah satu pilihan terbaik untuk hiburan akhir tahun.

Film yang diperankan oleh aktor papan atas ini bukan hanya menjual deretan aktor kelas A saja, namun jalan cerita menarik dan sulit tertebak membuat Anda tak sabar dan ikut menerka-nerka siapa pelaku sesungguhnya. Film Knives Out menceritakan tentang kematian seorang novelis misteri Harlan Thrombey yang diperankan oleh Christopher Plummer yang kemudian mengundang kehadiran Benoit Blanc (David Craig) seorang investigator swasta yang disewa orang tak dikenal untuk membongkar kematian Harlan.

Review Knives Out Penampilan Segar Chris Evans Usai Avengers End Game

Knoves Out diawali dengan testimoni para pemain, Rian Johson menyajikan potongan fakta kejadian sejak awal. Sehingga membuat Anda tak bisa berpaling barang sedetik jika tak ingin ketinggalan dengan potongan cerita dibalik kematian Harlan. Berbeda dengan film lain di mana para pemain curiga satu sama lain, di film ini justru tak ada yang memercayai Harlan mati dibunuh.

Kedekatan para pemain dengan Harlan membuat mereka tak saling curiga. Terlebih lagi Ana de Armas yang memerankan Marta memiliki kelainan aneh, di mana jika ia berbohong, dirinya reflex muntah. Sehingga ia tak bisa berbohong dari detektif. Fakta-fakta yang diberikan di awal mungkin membuat jalan cerita dan sebab kematian Harlan makin misterius.

[Baca Juga: Ulasan Film Hustlers: Ketika Maskulinitas Buat Korban Malu Laporkan Kejahatan]

Namun di tengah cerita Anda dibeberkan mengenai sebab ‘palsu’ kematian Harlan yang membuat Anda berpikir, Benoit tak akan menemukan pelakunya karena kasus semua sudah terjawab di bagian tengah film. Namun di saat ini pula, Anda dibuat makin tak sabar dan menggebu-gebu dengan jalan cerita selanjutnya, apa yang dilakukan oleh para pemainya dan akhir dari cerita filmnya.

Saat PingPoint.co.id menyaksikan film ini (10/12/2019), pada 10 menit terakhir film terlihat seperti tak ada antiklimaks. Pasalnya terduga tersangka berencana mengakui kejahatannya, namun bukti terakhir yang ditemui detektif hebat Benoit mengubah segalanya. Pada akhir filmnya, ia menjelaskan kejadian sebenarnya dan membuka dengan jelas pelaku sesungguhnya.

Saat hal itu terjadi, PingPoint.co.id sangat kagum dengan naskah yang dibuat oleh Rian Johson dan juga peran Chris Evans. Ia berhasil melepaskan citra Captain America yang gagah dan bijaksana dengan menjadi anak muda yang bebas, picik, dan menyebalkan. Walau screen time Chris Evans tak sebanyak Ana de Armas, namun dirinya bisa mengambil alih film di bagian beberapa menit terakhir.

[Baca Juga: Ulasan Film Maleficent: Mudah Ditebak, Seperti Film Disney Umumnya]

David Craig juga sangat cerdik memainkan peran detektif di sini, walau digambarkan jadi detektif yang hebat dirinya tak tampak nyeleneh atau super pintar layaknya memiliki kemampuan super seperti Sherlock Holmes. Ia bahkan terlihat jenaka dan ‘pura-pura bodoh’ untuk mengungkap fakta-fakta mengenai tersangka dan orang yang menyewa jasanya.

Dalam film Knives Out juga Anda bisa melihat intrik keluarga dan isu mengenai imigran di Amerika Serikat. Jawaban atas film ini sebenarnya sudah ada sejak awal, jika Anda memiliki intuisi yang kuat maka Anda sudah bisa merangkai petunjuk-petunjuk tersebut menjadi sebuah jawaban. Jika dibandingkan Murder on Orient Express tentu film ini memiliki jalan cerita yang jauh lebih ringan, menghibur, dan membuat Anda bersemangat untuk tahu bagaimana kejadian aslinya.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 9 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan SPESIAL KADO X’MAS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (DUPA88,Net) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘

  • Novita 2 years, 9 months lalu
    novita

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan BONUS DEPOSIT HARIAN++ hanya di (HOKI165,CO) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘