Reza Rahadian Tampil Beda di Film Toko Barang Mantan

Hobi dan Hiburan

Reza Rahadian Tampil Beda di Film Toko Barang Mantan

Setelah berperan sebagai pesulap dalam film berjudul Abracadabra yang rilis pada awal tahun 2020, kini aktor Reza Rahadian kembali memerankan karakter unik di film terbarunya berjudul Toko Barang Mantan. Dalam film garapan sutradara Viva Westi, Reza akan berperan sebagai Tristan, seorang mahasiswa abadi yang memilih untuk membangun sebuah Toko Barang Mantan yang berisi barang-barang peninggalan orang-orang yang ditinggalkan mantannya.

Berperan sebagai Tristan, Reza diharuskan berpenampilan urakan dan slengean. Terlebih, pemeran B.J Habibie dalam film Habibie & Ainun itu harus menggunakan wig rambut panjang selama proses syuting berlangsung.

[Baca Juga: Menginspirasi, Anak Garuda Siap Tayang di Bioskop 16 Januari 2020]

“Ternyata rambut panjang itu memang ribet. Jadi kalo gerah pasti. (Namun) Sebenarnya kalo saya lebih ke gatel karena itu kan wig ya. Tapi ya lama-lama jadi terbiasa ya,” ucap Reza saat ditemui PingPoint.co.id di peluncuran Trailer dan Poster Film Toko Barang Mantan di kawasan M-Bloc, Jakarta Selatan (14/1/2020).

Meski begitu reza mengaku sangat menikmati perannya sebagai Tristan. Apalagi tampilan Tristan dengan rambut gondrong merupakan inisiatifnya sendiri. Bahkan sang sutradara film, Viva Westi tidak pernah memaksanya untuk berpenampilan gondrong.

“Saya yang kadang-kadang punya inisiatif pengen berubah-ubah. Seperti halnya toko barang mantan, saya berfikir look apa yang cocok dengan karakter Tristan ini. Karakternya rada slengean dan nyentrik. Akhirnya Saya pikir look ini tepat. Jeans pendek dipake gitu, kayanya menarik,” katanya.

Film "Toko Barang Mantan" sendiri bercerita tentang Tristan, mahasiswa yang tak kunjung lulus karena skripsinya belum rampung. Dia justru asik mengurus bisnis kecil-kecilannya, Toko Barang Mantan.

[Baca Juga: Ini 3 Film Komedi yang Siap Tayang di Januari 2020]

Namun, suatu ketika Laras (Marsha Timothy), perempuan yang disukai Tristan di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Hal itulah yang membuat dunia Tristan menjadi jungkir balik. Dia pun harus menghadapi dilema tersulit sepanjang hidupnya.

Selain Reza dan Marsha, film ini juga didukung oleh beberapa aktor seperti Widi Mulia, Roy Marten, Iedil Dzuhri, Dea Panendra serta komika Cemen. Toko Barang Mantan akan mulai tayang di bioskop pada 20 Februari 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 8 months lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.