Dalam Sepekan Ribuan realme X2 Pro dan realme 5s Terjual

Bisnis

Ribuan realme X2 Pro dan realme 5s Terjual dalam Sepekan!

Pada pekan lalu, realme Indonesia secara resmi memboyong produk ponsel pintar flagship pertamanya realme X2 Pro ke Nusantara. Dengan desain premium serta spesifikasi yang sangat mumpuni, realme X2 Pro langsung menuai perhatian pengguna ponsel pintar. Pada momen peluncuran tersebut, realme Indonesia juga mengumumkan menghadirkan varian terbaru dari realme 5s. Kedua ponsel ini pun sudah mulai dijual serta bisa dipesan beberapa hari setelah peluncuran. Di mana saat ini pihak realme Indonesia menyebu sudah ribuan unit realme X2 Pro yang dipesan dan realme 5s terjual.

[Baca Juga: Dengan RAM 12GB, realme Luncurkan Ponsel Flagship Killer]

Ponsel pintar realme X2 Pro sudah memasuki tahap pre-order secara online dalam jangka waktu sehari setelah pengumuman peluncuran. Dengan pihak realme Indonesia menggandeng Blibli.com sebagai ­e-commerce resmi untuk memesan ponsel flagship ini dengan masa pre-order hingga 3 Desember 2019. Perusahaan realme Indonesia pun membanderol realme X2 Pro dengan harga Rp7.799.000.

Respons penggemar brand ponsel pintar ini yang mendapat julukan realme Fans terhadap realme X2 Pro terbilang sangat positif. Pasalnya, berdasarkan penjelasan realme Indonesia, hingga 3 Desember 2019, realme X2 Pro telah dipesan sebanyak lebih dari 5.000 unit. Bahkan masa pre-order ini juga disebut memecahkan rekor penjualan ponsel pintar flagship di Blibli.com, khususnya dalam kurun waktu tiga hari semenjak dibuka masa pre-order, sudah sekitar 2.000 unit yang dipesan.

Dalam Sepekan Ribuan realme X2 Pro dan realme 5s Terjual

Ribuan unit yang dipesan dari Blibli.com ini dipandang tidak terlepas dari gaung realme X2 Pro itu sendiri. Mengingat dalam harga ponsel pintar flagship di angka Rp7-8 jutaan, realme X2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 855+ yang digadang-gadang sebagai prosesor tercepat dari Qualcomm saat ini. Selain itu tidak lupa juga dengan layar yang menggunakan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia. Belum lagi RAM dari realme X2 Pro yang memiliki kapasitas 12GB sehingga mengemban julukan flagship killer.

Selain realme X2 Pro, realme Indonesia juga merasakan antusias dari realme Fans terkait realme 5s. Di mana ponsel yang memiliki julukan Quad Camera Powerhero ini mendapatkan upgrade dibandingkan realme 5 biasa dengan realme 5s menggunakan kamera utama 48MP. Menariknya, realme Indonesia tetap membanderolnya dengan harga yang sama dengan realme 5 biasa, yakni di harga Rp2.699.000.

[Baca Juga: Blibli Jadi Rekan Eksklusif Peluncuran realme X2 Pro]

Untuk realme 5s sendiri, ponsel pintar ini pertama kali dijual secara flash sale melalui e-commerce Lazada. Dengan realme Indonesia yang menyebut, pada masa penjualan flash sale ini, produk varian realme 5 ini laku terjual sebanyak 2.000 unit. “

Tentunya kami sangat senang mengetahui bahwa dua produk kami yang baru saja diluncurkan telah memecahkan rekor di setiap segmennya pada akhir tahun ini. Kami menghadirkan realme 5s sebagai The Best 48MP Quad Camera dalam kisaran harga Rp 2 jutaan ke Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series untuk pecinta gadget di Indonesia,” ucap Senior Brand Manager realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (5/12/2019).


Read More

Artikel Lainnya

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 202 3.jpg

Hobi dan Hiburan

OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022, 16:11

Konser internasional Woke Up Fest 2023 yang menampilkan musisi ternama dari berbagai negara diumumkan akan digelar pada Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta.jpg

Hobi dan Hiburan

Manggung di JIS, Dewa 19 Full Team Siap Tampil di Jakarta

28 September 2022, 14:08

Setelah tampil di Candi Prambanan dan mengumumkan konser di Solo, konser Dewa 19 full team yang lengkap dengan anggota serta mantan anggotanya kali ini melirik JIS sebagai venue konser selanjutnya.

Melalu Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya.jpg

Hobi dan Hiburan

Melalui Menanti, Aldiv Rilis Single Ketiganya

28 September 2022, 12:06

Penyanyi solois pria Aldiv kembali menunjukkan eksistensinya di blantika musik Tanah Air dengan single Menanti.

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 9 months lalu
    Natasya88

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : KELLY88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .