Tebet-Kawasan-Ritel-Ini-Ajak-Konsumen-Donasikan-Mainan-untuk-Anak-Yatim-2.jpg

Berita Kawasan

Ritel Ini Ajak Konsumen Donasikan Mainan untuk Anak Yatim

Menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru, banyak keluarga yang memanfaatkannya untuk berkumpul bersama. Selain itu, orangtua juga acap kali memberikan kado kepada buah hatinya dalam perayaan kelahiran sang Juru Selamat umat Kristiani tersebut. Menariknya di momen ini selain untuk memberikan kepada keluarga, Toys Kingdom mengadakan kegiatan sosial yang melibatkan konsumennya agar dapat memberikan mainan untuk anak-anak yatim.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial dari Kawan Lama Foundation yang dinamakan Toys For Kids. Pihak Toys Kingdom menyatakan bahwa ini kegiatan sosial ini sejalan dengan moto dari mereka yakni “Creating Smiles” atau membuat senyuman bagi siapa saja.

Kegiatan Sosial Toys Kingdom Bersama Anak Yatim

“Program ini berbentuk pendonasian mainan untuk anak-anak yang kurang beruntung. Jadi kita sadar bahwa kita tidak hanya meng-create smile untuk anak-anak yang bisa belanja di dalam toko kita. Tapi kita juga memperhatikan di luar sana banyak anak-anak yang kurang beruntung yang hanya bisa melihat toko kita dari kejauhan. Karena itu kita juga ingin memberikan senyuman untuk anak-anak tersebut,” jelas Promotion and Advertising Manager Toys Kingdom Benita Rosalia kepada awak media di konferensi pers di mal Kota Kasablanka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (5/12/2018).

Dalam kegiatan untuk menyambut Natal ini, Toys Kingdom mengajak para konsumen yang datang ke tokonya untuk mendonasikan mainan untuk anak-anak di Yayasan Rumah Yatim. Kemudian di area customer service, terdapat daftar mainan yang diinginkan mereka.

Kegiatan Sosial Toys Kingdom Bersama Anak Yatim

Daftar yang memiliki bentuk wish list itu juga menjelaskan mengapa mereka menginginkan mainan itu. Banyak anak tersebut yang menyebutkan bahwa mainan tersebut sejalan dengan cita-cita mereka saat dewasa nanti.

“(Konsumen) dapat membelikan mainan yang diinginkan anak-anak tersebut dan tim Toys Kingdom akan membungkusnya menjadi kado. Konsumen bisa menuliskan pesan-pesan untuk anak-anak yang diberikan mainan, jadi benar-benar personal untuk anak tersebut,” tutur Benita.

Pada konferensi pers yang diadakan di mal Kota Kasablanka, anak-anak dari Yayasan Rumah Yatim juga turut hadir. Mareka terlihat sesekali tersenyum dan tertawa ketika menyaksikan maskot Toys Kingdom bernama Tiggi yang datang dan menari untuk menghibur.

Read More

Artikel Lainnya

Operasi pasar Dinas Perdagangan Kota Semarang

Bisnis

Dinas Perdagangan Semarang Gandeng Polrestabes untuk Stabilkan Harga Sembako

10 April 2021, 14:08

Dinas Perdagangan Kota Semarang akan bekerjasama dengan Polrestabes Semarang untuk mengunjungi peternak dan penjual tingkat pertama guna berdialog agar harga ayam tetap stabil dan terjangkau masyarakat.

Bulan Ramadhan 2021, Adaptasi Prokes Untuk Aktivitas Salat Tarawih

Berita Kawasan

Bulan Ramadan 2021, Adaptasi Prokes untuk Aktivitas Salat Tarawih

10 April 2021, 13:03

Mengingat area masjid Kauman yang cukup luas, bagaimana cara pihak masjid melakukan pengawasan agar tidak ada jemaah yang berkerumunan dan bisa segera pulang setelah selesai ibadah?

Balai Kota 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Intip Kegiatan Masyarakat Kota Batu dan Wisatawan pada Sunday Morning di Balai Kota Among Tani

10 April 2021, 11:09

Hari minggu di Kota Batu, jalan-jalan Sunday Morning di Balai Kota Among Tani bisa menjadi pilihan.

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendrata ri.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendratari

10 April 2021, 11:05

Gubernur Jawa Tengah menyambut rencana gelaran sendratari yang akan hidupkan kisah di relief Candi Borobudur.


Comments


Please Login to leave a comment.