Rollover Reaction Rilis Batlash, Maskara Baru dengan Teknologi Jepang

Kecantikan dan Fashion

Rollover Reaction Rilis Batlash, Maskara Baru dengan Teknologi Jepang

Di umur ke empat tahun, Rollover Reaction (RR) terus berinovasi dan mengembangkan produk terbaru yang sejalan dengan visi dan misi brand lokal yang muncul pada tahun 2016 ini. Rollover Reaction mengeluarkan produk maskara dengan nama Batlash Eyelash Perfector yang merupakan produk pertama yang dirilis pada tahun 2020.

Co-Founder & Marketing Director Rollover Reaction Dinar Amanda menyebutkan, maskara dipilih sebagai produk yang dirilis pada tahun 2020 ini karena Rollover Reaction sudah memiliki koleksi riasan wajah yang cukup lengkap, mulai dari cushion, blush on, highlighter, lip cream, dan browcara. Maka dari itu untuk melengkapi koleksi riasan wajah, RR merilis maskara.

Rollover Reaction Rilis Batlash, Maskara Baru dengan Teknologi Jepang

“Kita kasih nama Batlash itu ada artinya, yaitu bat your eyes. Kalau di Indonesia seperti, mengedipkan mata sebagai tanda centil atau genit,” ujar Dinar saat ditemui PingPoint.co.id di Plaza Indonesia (12/3/2020).

Batlash milik RR ini merupakan maskara yang tidak sulit dihapus, bahkan bisa dibersihkan hanya dengan air hangat saja tanpa oil remover. Dinar menyebutkan, Batlash maskara bukan menggunakan pigmen layaknya cat di maskara yang ada di pasaran. Pigmen mascara Batlash menyelimuti helaian bulu mata sehingga terlihat lebih natural dan tidak menggumpal.

[Baca Juga: Lengkapi Riasan Anda dengan 5 Highlighter Lokal Ini]

Maskara yang bisa dibeli dengan harga Rp149,000 ini menggunakan teknologi Jepang berupa tubing mascara, di mana saat dihapus, maskara bukan luruh sebagai pigmen hitam sehingga saat luntur mata terlihat layaknya mata panda yang hitam, namun berupa gumpalan gel yang bisa disapu dengan mudah tanpa perlu menghapus riasan.

Brush atau wand-nya juga terbilang unik, bentuknya tak lurus melainkan bengkok melengkung. Brush tersebut biasa disebut helix-shapped yang mampu menghasilkan bulu mata yang hasil yang beragam sesuai bagian sikat yang Anda gunakan. Namun maskara ini, mampu menyempurnakan bulu mata natural agar lebih lentik dan panjang seperti lash lift tanpa gumpal.

[Baca Juga: Inilah 8 Alasan Penyebab Mata Panda]

Maskara ini bisa digunakan untuk semua kondisi bulu mata, termasuk Anda yang menggunakan ada yang menggunakan eyelash extantion. Batlash juga telah lulus uji Ophthalmologist, maka maskara ini aman dipakai di kulit sensitif.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.