Roti Bakar Gang Kote 243, Roti Legendaris di Bandung 3.jpg

Kuliner

Roti Bakar Gang Kote 243, Roti Legendaris di Bandung

Berbicara mengenai kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Di Bandung, banyak ragam kuliner yang lezat dan menggugah selera. Mulai dari batagor, bakso, mie kocok hingga makanan lainnya.

Selain itu, Bandung juga memiliki aneka kudapan manis yang bisa disantap di siang atau sore hari. Salah satu kudapan manis yang bisa Anda cicipi ketika berkunjung ke Bandung adalah Roti Bakar 234 Gang Kote.

Sesuai dengan namanya roti bakar ini terletak di Gang Kote, Karanganyar, Jalan Sudirman, Kota Bandung. Dikatakan oleh sang pemilik bahwa kuliner ini sudah ada sekitar tahun 1969-an. Ia menjualnya pada sebuah gerobak di sekitar Gang Kote.

Roti Bakar Gang Kote 243, Roti Legendaris di Bandung.jpg

Kedai yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, terlihat dari cara memasak yang masih tradisional yaitu menggunakan arang. Maka aroma yang dihasilkan sangat khas dan wangi, membuat siapa saja ingin segera mencicipinya. Resepnya pun dibuat sendiri secara turun temurun diberikan pada generasi selanjutnya.

Roti Bakar Gang Kote 243, Roti Legendaris di Bandung 2.jpg

Tak hanya itu, keunikan lainnya adalah dari roti yang dibuatnya, yakni dibuat sendiri oleh sang penjual atau homemade dengan tekstur yang tebal. Sehingga hal itulah menjadi daya tarik para pecinta kuliner di Bandung.

Menu yang disediakan sangat beragam. Mulai dari stroberi, keju susu, kacang cokelat, bluberry hingga roti bakar rasa asin kornet. Untuk harganya pun sangat terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp28.000 hingga Rp47.000.

Roti Bakar Gang Kote 243, Roti Legendaris di Bandung 4.jpg

Dengan harga segitu, Anda akan mendapatkan isian yang banyak dari satu porsinya. Apalagi disertai topping yang melimpah. Dijamin akan membuat Anda kenyang. Rasanya pun sangat nikmat, jika dimakan bersamaan dengan kopi hitam, tentu akan menambah kenikmatan yang sangat banyak.

Jika ingin mencoba mencicipinya, disarankan untuk datang ke Roti Bakar Gang Kote pada sore hari hingga malam hari, karena roti ini buka mulai pukul 15.00 – 20.00 WIB. Jangan sampai kehabisan, ya!

Selain di Gang Kote, Anda pun bisa mencicipi roti ini di cabang lainnya yaitu di Jalan Suryani Dalam Nomor 19 (belakang Perdatam), dekat pintu keluar Tol Pasir Koja. Rasanya sama, tidak berbeda dengan di Roti Bakar Gang Kote.


Read More

Roti Bakar Gang Kote 243

Toko Roti

None
None

Artikel Lainnya

Terobosan Bisnis Salon Masa Pandemi, Terima Layanan via Online

Bisnis

Terobosan Bisnis Salon Masa Pandemi, Terima Layanan via Online

22 September 2021, 10:07

Beragam cara dilakukan agar bisnis salon tetap bertahan, seperti menerima layanan via online. Pelanggan secara virtual dapat berkonsultasi mengenai perawatan kecantikan dan rambut.

tamplate foto pingpoint.jpg

Bisnis

Titipku, Aplikasi Pesan Antar Kebutuhan Sehari-hari dari Pasar

22 September 2021, 09:05

Kini, jasa pesan antar juga banyak sudah tersedia untuk berbagai jenis kebutuhan. Salah satunya adalah kebutuhan sehati-hari yang biasa Pointers dapatkan di pasar tradisional.

Jembatan Cisadane 3.jpg

Hobi dan Hiburan

Cisadane Walk, Ikon Menarik Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi

22 September 2021, 08:05

Meniru kota-kota di Eropa, Cisadane Walk kini dikenal sebagai land mark ikon kota yang ramai dikunjungi masyarakat menghabiskan waktu untuk bersantai, berkumpul, berburu spot foto, sampai kuliner.

cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Virtuso Music Studio, Solusi Sewa Studio Musik dan Rekaman di Malang

22 September 2021, 07:07

Untuk bagian dalam studio, terdapat satu ruang rekaman yang digunakan oleh operator dan juga ruang latihan atau studio yang digunakan oleh para pemain band.


Comments


Please Login to leave a comment.