RS Awal Bros di Bekasi Utara, Berikan Pelayanan Gratis Selama 20 Hari

Kesehatan

RS Awal Bros di Bekasi Utara, Berikan Pelayanan Gratis Selama 20 Hari

Rumah Sakit (RS) Awal Bros kini memiliki tiga cabang yang berdiri di Kota Bekasi. Setelah membuka cabang pertama di Bekasi Barat, dan cabang kedua di Bekasi Timur, RS Awal Bros resmi membuka cabang ketiganya di Bekasi Utara. Cabang baru RS Awal Bros ini berada tepat di samping Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Bekasi Utara.

Peresmian cabang baru RS Awal Bros di Kota Bekasi dilakukan pada 1 Agustus 2019 yang dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Turut hadir pula Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara dr. Ferry Aryo Pangarso yang meresmikan langsung bersama Wali Kota Bekasi.

RS Awal Bros di Bekasi Utara, Berikan Pelayanan Gratis Selama 20 Hari

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara mengatakan, peresmian gedung baru ini sekaligus ingin memberikan pelayanan gratis selama 20 hari ke depan selama di bulan Agustus 2019. Pelayanan gratis diberikan untuk konsultasi dokter spesialis dan Unit Gawat Darurat (UGD). RS Awal Bros Bekasi Utara memberikan layanan gratis untuk warga yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara. “Berobat gratis 20 hari ke depan diprioritaskan yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara,” ujarnya.

[Baca Juga: Bekasi Terima Penghargaan Layanan Kesehatan Ramah Anak dari KPAI]

Berdasarkan penuturannya, RS Awal Bros Bekasi Utara ini menerapkan sistem yang mengedepankan sistem Green Hospital. Karena, rumah sakit ini memiliki konsep penghijauan yang sudah mendapati 1.500 bibit pohon durian dan juga akan dibagikan kepada warga yang hadir.

Sementara, Wali Kota Bekasi menilai, dengan bertambahnya cabang RS Awal Bros di Kota Bekasi, menjadi suatu kepercayaan yang luar biasa kepada Kota Bekasi. Dia juga mengapresiasi karena RS Awal Bros di dua cabang sebelumnya pun tidak ada keluhan sama sekali dari warga mengenai penerimaan Kartu Sehat Berbasis NIK. Jika biasanya ada keluhan terkait penolakan warga pemilik Kartu Sehat, RS Awal Bros justru belum pernah ada keluhan tersebut.

[Baca Juga: Pemkot Bekasi Adakan Program Sedekah Sampah untuk ASN]

Dia berharap, rumah sakit ini bisa menampung para warga Kota Bekasi yang membutuhkan pelayanan kesehatan.
"Semoga dengan penambahannya Rumah Sakit ini, bisa menampung para warga Kota Bekasi yang membutuhkan, dan selamat untuk RS Awal Bros yang telah menginvestasikan di Kota Bekasi, agar bisa terus bersinergi dalam pelayanan kesehatan di Kota Bekasi,” tutupnya. 


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.