RS Awal Bros di Bekasi Utara, Berikan Pelayanan Gratis Selama 20 Hari

Kesehatan

RS Awal Bros di Bekasi Utara, Berikan Pelayanan Gratis Selama 20 Hari

Rumah Sakit (RS) Awal Bros kini memiliki tiga cabang yang berdiri di Kota Bekasi. Setelah membuka cabang pertama di Bekasi Barat, dan cabang kedua di Bekasi Timur, RS Awal Bros resmi membuka cabang ketiganya di Bekasi Utara. Cabang baru RS Awal Bros ini berada tepat di samping Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Bekasi Utara.

Peresmian cabang baru RS Awal Bros di Kota Bekasi dilakukan pada 1 Agustus 2019 yang dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Turut hadir pula Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara dr. Ferry Aryo Pangarso yang meresmikan langsung bersama Wali Kota Bekasi.

RS Awal Bros di Bekasi Utara, Berikan Pelayanan Gratis Selama 20 Hari

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara mengatakan, peresmian gedung baru ini sekaligus ingin memberikan pelayanan gratis selama 20 hari ke depan selama di bulan Agustus 2019. Pelayanan gratis diberikan untuk konsultasi dokter spesialis dan Unit Gawat Darurat (UGD). RS Awal Bros Bekasi Utara memberikan layanan gratis untuk warga yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara. “Berobat gratis 20 hari ke depan diprioritaskan yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara,” ujarnya.

[Baca Juga: Bekasi Terima Penghargaan Layanan Kesehatan Ramah Anak dari KPAI]

Berdasarkan penuturannya, RS Awal Bros Bekasi Utara ini menerapkan sistem yang mengedepankan sistem Green Hospital. Karena, rumah sakit ini memiliki konsep penghijauan yang sudah mendapati 1.500 bibit pohon durian dan juga akan dibagikan kepada warga yang hadir.

Sementara, Wali Kota Bekasi menilai, dengan bertambahnya cabang RS Awal Bros di Kota Bekasi, menjadi suatu kepercayaan yang luar biasa kepada Kota Bekasi. Dia juga mengapresiasi karena RS Awal Bros di dua cabang sebelumnya pun tidak ada keluhan sama sekali dari warga mengenai penerimaan Kartu Sehat Berbasis NIK. Jika biasanya ada keluhan terkait penolakan warga pemilik Kartu Sehat, RS Awal Bros justru belum pernah ada keluhan tersebut.

[Baca Juga: Pemkot Bekasi Adakan Program Sedekah Sampah untuk ASN]

Dia berharap, rumah sakit ini bisa menampung para warga Kota Bekasi yang membutuhkan pelayanan kesehatan.
"Semoga dengan penambahannya Rumah Sakit ini, bisa menampung para warga Kota Bekasi yang membutuhkan, dan selamat untuk RS Awal Bros yang telah menginvestasikan di Kota Bekasi, agar bisa terus bersinergi dalam pelayanan kesehatan di Kota Bekasi,” tutupnya. 

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Dapur Tampak Luas Cat Kabiner dengan Warna Hijau Mint

Properti dan Solusi

Ingin Dapur Tampak Luas? Cat Kabinet dengan Warna Hijau Mint

11 July 2020, 14:00

Hijau mint mungkin bukan prioritas dalam pemilihan warna cat kabinet dapur, tetapi ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk dapur apa pun, terutama yang kecil.

Bisakah Probiotik Meringankan Depresi Anda

Kesehatan

Bisakah Probiotik Meringankan Depresi Anda?

11 July 2020, 12:00

Para peneliti menemukan bahwa di tujuh uji klinis kecil, berbagai probiotik tampaknya memperbaiki gejala pada pasien dengan depresi klinis, setidaknya dalam jangka pendek.

Kolaborasi Pemprov DKI, ITDP dan B2W Indonesia Fasilitasi Transportasi Sepeda

Berita Kawasan

Kolaborasi Pemprov DKI, ITDP & B2W Fasilitasi Transportasi Sepeda

11 July 2020, 10:00

Dalam kolaborasi ini, untuk tahap awal telah disiapkan 35 unit sepeda bagi warga dan ditempatkan pada lima titik parkir sepeda dekat stasiun MRT.

Tokopedia Qurban.jpg

Bisnis

Layanan Tokopedia Salam Permudah Masyarakat Dalam Berkurban

10 July 2020, 20:00

Tokopedia menghadirkan layanan baru untuk mempermudah masyarakat berkurban secara lebih amanah dan dengan harga yang terjangkau.


Comments


Please Login to leave a comment.