menteng kawasan-Komunitas Ini Bergerak untuk Bantu Kelompok Termarjinalkan di Jakarta-emil-1100 x 600 --01.jpg

Berita Kawasan

RS Premier Bintaro Gelar Lomba Lari Half Marathon

Salah satu cara agar tubuh tetap sehat adalah melalui kegiatan olahraga. Karena itu tidak heran bila dalam rangka perayaan ulang tahun RS Premier Bintaro yang ke-20, rumah sakit di kawasan Bintaro Jaya ini akan mengadakan lomba lari. Bertajuk “Bintaro Jaya Half Marathon”, acara ini mengajak masyarakat umum untuk sehat sekaligus terlibat dalam kegiatan yang menyenangkan.

Kegiatan yang akan diadakan pada Minggu, 18 November 2018 ini terdiri dari tiga kelas. Pertama adalah Fun Run 5 kilometer (5K), kedua adalah 10 kilometer (10K) dan terakhir adalah Half Marathon yang memiliki jarak 21 kilometer (dua lap). Selain RS Premier Bintaro, acara olahraga ini juga merupakan kerjasama dengan PT Putra Wijaya Mediatama dan Bintaro Jaya.

[Baca Juga: Pilihan Tempat Jogging Favorit di Bintaro]

Pihak PT Putra Wijaya Mediatama menyebut bahwa acara ini merupakan bagian dari kegiatan olahraga lari yang diadakan di kawasan Jabodetabek. “Sekaligus memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakan dan komunitas penggemar olahraga lari khususnya di wilayah Bintaro, BSD, Alam Sutera dan sekitarnya Tangerang Selatan,” ucap Benhur Panjaitan selaku Race Management di PT Putra Wijaya Mediatama sebagaimana dikutip dari wartakota.tribununnews.com.

Bintaro Jaya Half Marathon

Agar semakin menarik perhatian masyarakat umum, pihak penyelenggara juga memberikan hadian untuk para pemenang lomba dari setiap kategori. Untuk Fun Run 5K akan mendapatkan produk sponsor senilai Rp250.000, untuk 10K akan mendapatkan produk sponsor senilai Rp750.000, sedangkan Half Marathon 21K akan mendaparkan produk sponsor senilai Rp1.500.000.

[Baca Juga: Pentingnya Rutin Cek Kesehatan untuk Pencegahan Penyakit]

Pihak RS Premier Bintaro mengatakan, Bintaro Jaya Half Marathon merupakan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahunnya. Perwakilan dari RS Premier Bintaro, Albari, menegaskan, acara ini lebih mengedepankan kesehatan bukan kecepatan. Sesuai dengan tema olahraga lari ini yaitu “Not just speed, enjoy healthy run in the professional city”.

Demi memastikan kesehatan para peserta, pihak RS Premier Bintaro juga akan mengerahkan para tenaga medis. “Kita menyediakan dua ambulans, perawat, dokter dan fisioterapis,” jelas Albari.

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.