menteng kawasan-Komunitas Ini Bergerak untuk Bantu Kelompok Termarjinalkan di Jakarta-emil-1100 x 600 --01.jpg

Berita Kawasan

RS Premier Bintaro Gelar Lomba Lari Half Marathon

Salah satu cara agar tubuh tetap sehat adalah melalui kegiatan olahraga. Karena itu tidak heran bila dalam rangka perayaan ulang tahun RS Premier Bintaro yang ke-20, rumah sakit di kawasan Bintaro Jaya ini akan mengadakan lomba lari. Bertajuk “Bintaro Jaya Half Marathon”, acara ini mengajak masyarakat umum untuk sehat sekaligus terlibat dalam kegiatan yang menyenangkan.

Kegiatan yang akan diadakan pada Minggu, 18 November 2018 ini terdiri dari tiga kelas. Pertama adalah Fun Run 5 kilometer (5K), kedua adalah 10 kilometer (10K) dan terakhir adalah Half Marathon yang memiliki jarak 21 kilometer (dua lap). Selain RS Premier Bintaro, acara olahraga ini juga merupakan kerjasama dengan PT Putra Wijaya Mediatama dan Bintaro Jaya.

[Baca Juga: Pilihan Tempat Jogging Favorit di Bintaro]

Pihak PT Putra Wijaya Mediatama menyebut bahwa acara ini merupakan bagian dari kegiatan olahraga lari yang diadakan di kawasan Jabodetabek. “Sekaligus memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakan dan komunitas penggemar olahraga lari khususnya di wilayah Bintaro, BSD, Alam Sutera dan sekitarnya Tangerang Selatan,” ucap Benhur Panjaitan selaku Race Management di PT Putra Wijaya Mediatama sebagaimana dikutip dari wartakota.tribununnews.com.

Bintaro Jaya Half Marathon

Agar semakin menarik perhatian masyarakat umum, pihak penyelenggara juga memberikan hadian untuk para pemenang lomba dari setiap kategori. Untuk Fun Run 5K akan mendapatkan produk sponsor senilai Rp250.000, untuk 10K akan mendapatkan produk sponsor senilai Rp750.000, sedangkan Half Marathon 21K akan mendaparkan produk sponsor senilai Rp1.500.000.

[Baca Juga: Pentingnya Rutin Cek Kesehatan untuk Pencegahan Penyakit]

Pihak RS Premier Bintaro mengatakan, Bintaro Jaya Half Marathon merupakan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahunnya. Perwakilan dari RS Premier Bintaro, Albari, menegaskan, acara ini lebih mengedepankan kesehatan bukan kecepatan. Sesuai dengan tema olahraga lari ini yaitu “Not just speed, enjoy healthy run in the professional city”.

Demi memastikan kesehatan para peserta, pihak RS Premier Bintaro juga akan mengerahkan para tenaga medis. “Kita menyediakan dua ambulans, perawat, dokter dan fisioterapis,” jelas Albari.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.