RSUD Anugerah Sehat Afiat Buka Recruitment 2 Dokter Spesialis, Ini Syaratnya.jpg

Kesehatan

RSUD Anugerah Sehat Afiat Buka Recruitment 2 Dokter Spesialis, Ini Syaratnya

Pada Juli 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menargetkan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Sehat Alfiat atau RSUD ASA yang berlokasi di Jalan Raya Ciampauen Kecamatan Tapos dapat beroperasi di bulan Oktober nanti. Oleh karena itulah bulan lalu, RSUD ASA membuka puluhan lowongan pekerjaan untuk para tenaga medis dengan status Pelaksana Kegiatan Tidak Tetap (PKTT). Setelah perekrutan tersebut berakhir, kali ini RSUD Anugerah Sehat Alfiat membuka kembali dua lowongan untuk dokter spesialis.

Recruitment tersebut dibuka sampai hari ini 31 Agustus 2022 dengan lowongannya terbuka untuk satu dokter spesialis bedah mulut dan satu dokter spesialis penyakit dalam. “Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi bagian dari RSUD ASA Kota Depok,” tutur Direktur RSUD ASA Kota Depok Enny Ekasari, sebagaimana dikutip dari berita.depok.go.id (30/8/2022).

RSUD Anugerah Sehat Afiat Buka Recruitment 2 Dokter Spesialis, Ini Syaratny a.jpg

Dari sisi syarat utamanya sendiri adalah dokter yang telah memiliki Surat Tanda Registrasi atau STR, sertifikat sesuai kompetensinya, sudah mengantungi hasil dari Minnesota Multiphasic Personality Inventory atau MMPI tiga bulan terakhir, dan difokuskan kepada dokter spesialis yang memang sudah memiliki pengalaman di bidang bedah mulut serta penyakit dalam.

Kemudian kriteria umumnya sendiri terdiri dari diutamakan bagi dokter yang memang berdomisili di Kota Depok (bila dari luar maka sudah memiliki surat keterangan domisili), memiliki kartu kuning atau AK1, memilki BPJS Kesehatan, tidak sedang hamil, memiliki surat keterangan sehat, siap bekerja dengan sistem shitf serta hari libur, bersedia menjadi tenaga kontrak non-PNS, dan tidak merokok.

[Baca Juga: Berada di RSUD Kota Depok, Ini Pesan Gubernur Jawa Barat]

Jika kompetensi di atas sudah sesuai dengan diri Anda, maka bisa langsung masuk ke laman bit.ly/REKRUTMENDOKTERSP-RSUDASA dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan. Masa pengunggah dokumen terakhir adalah pada hari ini 31 Agustus 2022 dan proses seleksi administrasi oleh tim dari RSUD Anugerah Sehat Afiat digelar pada 1 September 2022. Kemudian proses selanjutnya adalah wawancara secara luring akan dilakukan keesokan harinya pada 2 September 2022. Terakhir untuk pengumuman siapa yang lolos akan dilakukan pada 3 September 2022.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.