Ruang Gastropub Jakarta Dengan Menu Istimewa Ala The Dutch

Kuliner

Ruang Gastropub Jakarta dengan Menu Istimewa Ala The Dutch

Nama The Dutch Jakarta mungkin sudah tidak asing bagi party people Jakarta. Kemungkina besar, The Dutch menjadi tempat singgah paling tepat bagi Anda yang sedang bosan dengan rutinitas dan ingin melepas penat sejenak. Mulai dari konsep modern Gastropub, spot live music hingga menu istimewa di sini dapat menjadi alternatif short escape yang mengasyikan.

Ruang Gastropub Jakarta Dengan Menu Istimewa Ala The Dutch

Berdasarkan dari Instagram @thedutchjakarta, The Dutch merupakan spot Gastropub modern di Jakarta yang berada di bawah naungan UNION. The Dutch memiliki lokasi yang cukup strategis di SCBD, tepatnya lantai 18 Parc Place Tower E. Dengan implementasi konsep pub yang tepat membuat The Dutch terkenal sebagai spot menikmati makanan, musik dan lantai dansa terbaik di Jakarta. Sebelum menuju ke The Dutch, berikut ha-hal menyenangkan yang harus Anda lakukan ketika di The Dutch.

[Baca Juga: Rave Party dengan Lokasi Rahasia di Kawasan Serpong]

Starting With Something Sweet

Sebelum menginjakkan kaki kedalam lantai dansa Anda dapat menikmati live music sambil menyantap hidangan manis chocolate mousse andalan di sini. Meski masuk kedalam menu dessert, namun tidak jarang menu lezat ini dinikmati untuk Anda yang ingin sekedar menikmati alunan musik sambil ditemani hidangan coklat mewah.

Ruang Gastropub Jakarta Dengan Menu Istimewa Ala The Dutch

Fresh Beer Could Be Good For Starter

Kesegaran Mirror Pond Pale Ale bisa menjadi opsi menu pembuka untuk Anda. Cita rasa bir klasik dingin yang memberikan aksen citrus yang berbaur dengan hint karamel. Satu gelas bir Mirror Pond Pale Ale cukup untuk menemani euphoria Anda selama 60 menit pertama di The Dutch.

[Baca Juga: Goldstein, Speakeasy Bar Tersembunyi Layaknya di Film Mafia]

First We Feast Pasta

Rasanya sedikit sulit untuk menolak penawaran menu spesial dari The Dutch. Diantara menu makan malam yang ada di sini, Creamy Mushroom Linguine with Grilled Steak jadi salah satu yang di rekomendasikan. Olahan pasta spesial yang dipadu dengan potongan daging steak lembut memberikan sensasi makan malam yang memuaskan.

Ruang Gastropub Jakarta Dengan Menu Istimewa Ala The Dutch

Second Choice For The Night

Jika berbicara soal menu spesial, The Dutch terkenal dengan hidangan Sea Bass. Mengunakan produk ikan terbaik, hidangan Sea Bass di sini disajikan bersama grilled potato dengan sentuhan bumbu rempah khusus yang memberikan cita rasa yang spesial.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk melepas lelah, The Dutch mungkin bisa menjadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.