Lulu Villa 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Kebun Lulu Villa Sajikan Resort Tersembunyi

Berwisata ke Coban Talun dan menyempatkan menginap di salah satu villa di sana bisa meninggalkan kesan bahagia tersendiri. Salah satu pemantik itu adalah Rumah Kebun Lulu Villa. Dari depan, tepat sejajar dengan jalan utama menuju Coban Talun, wisatawan bisa mendapati Rumah Kebun Lulu Villa sebagai rumah yang setara bangunan hunian lainnya. Berada di sebuah perkampungan dengan masyarakat bermata pencaharian berkebun membuat bangunan depan villa tersebut sangat sederhana, seperti halnya rumah pekebun lainnya.

Namun, masuklah ke dalamnya dan pada sebuah gang yang menunjukkan bangunan aslinya siapa saja bisa tercengang karenanya. Rumah sederhana yang tampak dari pinggir jalan ternyata sebuah hidden resort yang dipenuhi desain artistik dengan menyatukan warna alam padanya. Didominasi oleh warna putih, kebun tomat, jeruk, stroberi, dan apel yang berkelilinh di sekitar villa menampakkan perpotongan arsitektur Perancis.

Area villa ini dibangun dalam berbagai spot pilihan. Berada di sebelah barat terdapat villa-villa eksklusif dengan kolam renang indoor. Dengan sebuah pembatas pagar kecil yang dilingkungi tanaman perkebunan membuatnya serasa milik pekebun yang menyewanya. Pada beberapa bagian yang disebar di berbagau area sebelum masuk ke perkebunan utamanya, terdapat bangunan segitiga serupa puramida di Mesir. Ruangan ini untuk dihuni 2 sampai 4 orang dengan desain interior seruoa apartemen kelas studio.

Lulu Villa 1.jpg

Dalam satu area villa ini terdapat jalan setapak dari susunan bebatuan. Jalan ini biasa dimanfaatkan sebagai ruang jalan santai ketika matahari terbit atau ketika senja datang. Jalan setapak ini mengarah ke berbagai lokasi pelayanan umum Rumah Kebun Lulu Villa. Kafetaria dan restoran berada di perpotongan jalan ini dan di setiap ujung cabangnya ada beragam kebun. Pada musim yang berbeda isi dari kebun di Rumah Kebun Lulu Villa pun berbeda. Pada musim stroberi misalnya, perkebunan di Lulu Villa pun akan lebih banyak dipenuhi oleh tanakan stroberi. Sebagai aksen pelengkapnya ditanami pula sawi, terong, tomat, dan cabai sebagai warna lain dari perkebunan di Rumah Kebun Lulu Villa.

"Dua kali menginap di Villa Kebun Lulu. Dapat rate 300rb/malam. Kamar sangat bersih. Kamar mandi bersih wangi. Dapat 3 selimut karena di sana dingin sekali kalau malam. Dapat sarapan untuk 3 orang, Ada kolam renang kecil, playground, ruang karaoke. Owner dan Pegawai di sana sangat ramah sekali. Melayani dengan baik. Sekitar villa Dikelilingi dengan perkebunan apel, stroberi, dan sayur-sayuran," ungkap Ade Irma Wulandari.


Read More

Rumah Kebun Lulu Villa

Sebuah villa yang tersembunyi di perkampungan arah Coban Talun.

None
None

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.