Saat Ramadan, realme Ajak Penggunanya Sehat dengan Produk Baru Ini

Bisnis

Saat Ramadan, realme Ajak Penggunanya Sehat dengan Produk Baru Ini

Setelah sukses dengan produk AIoT perdananya yang diluncurkan pada Q1 di Indonesia melalui realme Buds Air, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok ini pun kembali meluncurkan produk untuk segmen ini. Menariknya adalah pemilihan momen dari peluncurannya. Di mana realme Indonesia memilih momen awal Ramadan sebagai waktu pengumuman resmi dihadirkannya realme Band ke pasar Tanah Air. Hal ini disinyalir dipicu keinginan realme untuk mengajak anak muda Indonesia tetap sehat kala berpuasa #Dirumahaja saat pandemi COVID-19.

Seperti peluncuran realme sebelumnya, realme Band diperkenalkan secara resmi melalui event peluncuran online yang diadakan melalui akun YouTube resminya. Pada peluncuran ini, realme Indonesia memperlihatkan bagaimana produk mereka dengan harga yang terjangkau dapat menunjang gaya hidup sehat seperti saat momen Ramadan ini.

Saat Ramadan, realme Ajak Penggunanya Sehat dengan Produk Baru Ini

“realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband. Mereka seolah-olah memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan mereka tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band. Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan & kebugaran mereka,” sebut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi pada momen peluncuran realme Band (28/4/2020).

Dari segi teknologinya, realme sudah memastikan produk AIoT terbarunya ini dapat menunjang gaya hidup yang sehat. Dari mulai layar warna yang besar dengan kehadiran fitur tombol atau button sentuh yang memudahkan pengoperasian kapanpun dan dimanapun. Lalu USB Direct Charge yang membuat perangkat ini tak membutuhkan kabel USB untuk melakukan pengisian daya dan cukup menarik tali siliconnya untuk menyambungkannya ke pengisian daya USB atau power bank.

[Baca Juga: Apresiasi Perjuangan Ojol, realme Ulurkan Bantuan 1.000 Health Kit]

Lantas bagaimana dengan daya tahannya baterainya? Mengingat perangkat ini harus memiliki daya yang terbilang awet agar penggunanya tetap bisa nyaman menggunakannya ketika beraktivitas atau saat berolahraga #DiRumahAja. realme Band memiliki baterai 90mAh dan berdasarkan keterangan Product Manager realme Indonesia Felix Christian, gadget AIoT ini mampu bertahan hingga satu minggu dan bila tanpa menyalakan fitur Heart Rate Monitor maka dapat tetap menyala sampai sembilan hari.

Seperti sudah disinggung di atas, salah satu fitur dari realme Band adalah keberadaan Heart Rate Monitor. Fitur ini dihadirkan berkat sensor detak jantung optik PPG dengan presisi tinggi yang mengukur denyut jantung penggunanya secara real-time setiap lima menit sekali dan bisa dimanfaatkan untuk mengawasi kesehatan Anda.

Saat Ramadan, realme Ajak Penggunanya Sehat dengan Produk Baru Ini

Walau realme Band memiliki watchface yang bisa diatur melalui aplikasi realme Link dan digunakan untuk membuat perangkat ini layaknya jam tangan tapi gadget ini ditujukan untuk mendorong gaya hidup sehat pengguannya. Oleh karena itulah, terdapat fitur Intelligent Sport Tracker dengan sembilan mode olahraga yang dapat dipilih. Dengan fitur ini, realme Band akan mengawasi detak jantung Anda sehingga penggunanya tetap bisa berolahraga dengan aman serta tidak berlebihan.

[Baca Juga: realme Siap Hadirkan Produk AIoT Terbarunya ke Indonesia]

Fitur lainnya yang ditonjolkan dari realme Band adalah kehadiran Sleep Quality Moitor serta Idle Alert. Di mana fitur ini ditujukan untuk menganalisa kualitas tidur penggunanya serta memberikan laporannya sehingga Anda bisa mengetahui apakah pola istirahat malam Anda sehat atau tidak. Selain itu untuk Idle Alert, ini sangat cocok bagi Anda yang #Dirumahaja dan kurang beraktivitas. Pasalnya, realme Band akan secara otomatis memberikan peringatan kepada penggunanya untuk bergerak atau berjalan jika terlalu lama berdiam diri.

Desain dari realme Band juga telah dibuat sedemikian rupa agar tetap nyaman digunakan kapan saja. Apalagi dengan bobot sekitar 20 gram, gadget ini juga memiliki fitur tahan dari cipratan air, debu, pasir, serta kotoran lainnya berkat IP68 Waterproof Certification. Tak sabar ingin memilikinya? realme Band sendiri yang hadir dengan varian warna hijau serta hitam sudah resmi diluncurkan pada 28 April 2020 yang bertepatan dengan flash sale pertamanya. Dengan harga resminya Rp399.000, realme Band akan dibanderol Rp299.000 pada penjualan online pertamanya di Shopee dan realme.com/id mulai pukul 19.00 WIB pada hari ini. Kemudian flash sale kedua akan kembali digelar pada 30 April 2020 pukul 13.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 5 months lalu
    suki

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di dupa88 <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>

  • Saraa 2 years, 5 months lalu
    saraa

    bosan di rumah terus karena wabah ini ❓ ❔ buruan join di ⁣poker165.co ,permainan poker paling seru. dan jangan lewatkan bonus atau event dengan hadiah mencapai milyaran. menjadi ⁣milyarder bukan mimpi lagi untuk pemain poker165.co 👍