Safar Luncurkan Aplikasi Marketplace Umrah

Bisnis

Safar Luncurkan Aplikasi Marketplace Umrah

PT Safar Anugerah Indonesia (Safar) melakukan soft launching aplikasi online marketplace untuk perjalanan umrah. Kegiatan ini didukung salah satu anak perusahaan Telkom Group, PT Metranet yang memiliki fokus bisnis monetisasi industri online seperti konten mobile, commerce, online ticketing, dan social network game.

Digital Consumer Director PT Metranet Setyo Budianto mengatakan, pihaknya memiliki komitmen besar untuk mengembangkan industri digital di Indonesia. Dalam kemitraan ini, Metranet berperan sebagai partner untuk pengembangan strategi pemasaran dan sosialisasi produk Safar ke berbagai calon mitra serta calon konsumen.

“Kami melihat Safar memiliki potensi growth yang cukup tinggi. Kami optimistis melalui platform digital adevertising andalan kami, pendistribusian iklan digital Safar dapat menyasar ke target audiens yang tepat sesuai dengan profil Safar,” katanya saat konferensi pers di Telkom Landmark, Gatot Subroto, Jakarta (2/5/2019).

[Baca Juga: Aplikasi Ini Bantu Muslim Menikmati Makanan Halal]

Bersama dengan PT Metranet, Safar juga akan fokus melakukan pengembangan bisnis ke depannya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam lingkungan bisnis industri umrah yang nantinya akan meningkatkan value chain ke semua pelaku bisnis di industri ini.

Safar Luncurkan Aplikasi Marketplace Umrah

Sementara itu, CEO Safar Andang Sentanu menilai, aplikasi ini sebagai bentuk kontribusi perusahaan untuk membantu para calon jemaah Indonesia yang hendak merencanakan perjalanan umrah dengan lebih Gampang dan Aman.

[Baca Juga: Young On Top Rilis Aplikasi untuk Generasi Milenial]

Andang juga menjelaskan, Gampang dimaksudkan pengguna dapat mencari paket umrah melalui langkah mudah, dan peroses pembelian ringkas serta cepat. Sedangkan Aman dimaksudkan di mana dana Jemaah akan tersimpan dengan aman di joint account dan hanya bisa dicairkan ketika mitra travel telah menyelesaikan tanggung jawabnya pada jamaah.

“Sebagai penghubung antara mitra travel umrah dengan publik, kami ingin terus menjaga kualitas dan kontrol layanan agar benar-benar menghadirkan nilai tambah dari segi kemudahan dan keamanan bagi peminat umrah,” kata Andang.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.