Sajian Kelezatan Sayap Ayam di Wingz O Wingz 4.jpg

Kuliner

Sajian Kelezatan Sayap Ayam Bumbu di Wingz O Wingz

Sebagai kota dengan surga kuliner, Bandung memiliki beragam tempat yang menyajikan kuliner lezat dan menggugah selera. Mulai dari kuliner nusantara hingga kuliner internasional. Selain kulinernya, beragam tempat tersebut menghadirkan ruangan kekinian dan instagramable.

Salah satu tempat yang menyajikan kuliner lezat disertai ruangan kekinian dan instagramable adalah Wingz O Wingz yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 55, Cihampelas, Bandung. Restoran ini telah berdiri sejak 2011 lalu, hingga kini namanya menjadi hits dan memiliki cabang di berbagai wilayah Kota Bandung.

“Dari sejak zaman cafe hits belum sebanyak sekarang, saya sudah sering sih makan di WoW ini. Bahkan jauh sebelum cabang mereka ada dimana2 gitu loh. Rasanya memang enak menurut saya, sangat enak dan terjangkau,” tulis Chris dalam keterangannya.

Sajian Kelezatan Sayap Ayam di Wingz O Wingz 3.jpg

Sebagai informasi, awal didirikannya Wingz O Wingz oleh seorang guru les di Bandung bernama Fery Yoga. Dia mencoba inovasi terbaru untuk olahan sayap ayam dengan rasa dan bumbu yang berbeda-beda.

Beragam menu yang disediakan oleh Wingz o Wingz mulai dari chicken wings dengan 14 bumbu, onion rings, yakult lemon, chrispy chicken skin, bomb rice kulit, wiget salted egg, spaghetti tuna, potato queen, mozz chick, mex fried rice, nutella banana crepes, waffle ice cream almond, lemon tea, ice coffee, hingga paket combo berisi (wingz, nasi, dan minuman).

Untuk fasilitasnya, Wingz O Wingz menyediakan tempat duduk dan ruangan yang nyaman dengan semi outdoor. Mereka juga menyediakan WiFi, toilet, AC, dan masih banyak lagi. Pas untuk Anda yang ingin berlama-lama mengerjakan skripsi atau tugas sambil ngemil.

Sajian Kelezatan Sayap Ayam di Wingz O Wingz 2.jpg

“Rasa saus2nya enak banget, chicken wingsnya crispy dan juicy, disediain sarung tangan plastik biar gausah cuci tangan, harganya enak di kantong,” tambahnya.

Tak hanya itu, Wingz O Wingz juga menyediakan fasilitas ruangan VIP untuk Anda yang akan mengadakan lunch meeting atau kumpul bareng teman dan keluarga. Namun, Anda harus melakukan reservasi tempat terlebih dahulu dengan menghubungi mereka di nomor berikut 022 20521440.

Mengenai harga, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 saja. Harga yang dibayarkan sesuai dengan kelezatan Wingz O Wingz yang memiliki porsi cukup banyak di setiap sajiannya.

Jika ingin mencicipi Wingz O Wingz Anda hanya perlu menuju ke salah satu tempatnya yang ada di Jl. Cihampelas No. 55, Cihampelas, Bandung. Mereka buka setiap hari pukul 08.30 – 21.30 WIB.


Read More

Wingz O Wingz

Sajian sayap ayam dengan beragam bumbu

081221678678
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.