Ngidam Mie 1.jpg

Kuliner

Sajian Padat Gizi Ala Ngidam Mie Malang

Memakan mie terkadang menjadi pertimbangan tersendiri, terutama bagi seseorang yang mengidamkan hidup sehat. Hanya saja, tidak semua sajian olahan mie dapat dikatakan sebagai makanan dengan gizi yang buruk. Penyajian yang tepat, pemberian sayuran dan bumbu-bumbuan pendamping yang natural, dan porsi yang cukup bisa membuat mie sebagai substitusi nasi dalam pemenuhan karbohidrat. Salah satu kedai di Malang yang mempertimbangkan pemenuhan gizi dengan mie sebagai pusatnya adalah Ngidam Mie. Kedai yang berada di Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat Nomor 43, Malang ini memberikan sajian mie dengan komposisi padat gizi untuk memenuhi nutrisi sehari-hari.

Dimulai dari harga Rp11.000 menu ngidam mie dipenuhi dengan beberapa potongan bahan bergizi. Mie dari Ngidam Mie merupakan mie olahan yang menggunakan sedikit pengawet. Dengan diproses secara mandiri, mie dari kedai ini hanya diperuntukkan masksimal 5 kali 24 jam. Perebusan mie dipisahkan dengan kuah kaldu yang memang disediakan sebagai pelezat mie ini. Adanya sayur-sayuran seperti potongan daun bawang dan sawi memberikan serat yang cukup disamping mie sebagai karbohidrat utama. Ayam yang diolah berbagai macam cara ditumis dengan minyak secukupnya sehingga rasa kenyal dan membal lebih terasa ketika menggigit ayamnya.

[Baca Juga: Bisnis Mi Instan Indomie Berjaya di Turki]

Ayam sebagai topping utama dari Ngidam Mie selain diolah dengan minyak secukupnya, juga bisa dipesan dalam berbagai macam rasa. Mulai dari original, seperti ayam suwir pada nasi kuning, menu ayam blackpaper, ayam saus kungpao, dan ayam barbeque menjadi pilihan-pilihan yang tak kalah laris. Selain itu, ada pula pilihan jamur sebagai topping untuk menggantikan potongan daging ayam. Topping ini sangat cocok untuk mereka yang mengawali langkah sebagai vegetarian.

Ngidam Mie 2.jpg

Sebagaimana kedai mie pada umumnya, minum-minuman yang menyegarkan dapat disandingkan dengan semangkuk mie lezat. Pilihan minuman yang disediakan adalah varian teh, passion fruit, dan air mineral. Ada pula ekstra rasa yang bisa didapatkan dengan menambahkan dua potong daging sapi atau daging ikan dalam semangkuk Ngidam Mie.

“Saya itu gak begitu suka makan nasi, makanya hobinya makan mie. Sampe-sampe ngoleksi mie aneka rasa di rumah, dari yang sehat sampe yang instan-instan gitu. Tapi pas tahu ada Ngidam Mie udah bisa tiap minggu saya ke sana,” terang Gia, salah satu pelanggan yang jatuh cinta pada Ngidam Mie dalam sekali datang.


Read More

"Ngidam Mie"

Kedai mie sehat dan mengenyangkan.

None
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.