Pameran Bintaro 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Sajian Pameran Seni Eternal Jungle di Sudut Kota Tangerang Selatan

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda, berbagai langkah di lakukan beberapa pihak untuk memberikan sentuhan hiburan dalam kehidupan. Tak hanya hiburan, pengalaman, udar rasa, hingga kesempatan refleksi diberikan dan dikumpulkan dalam satu ruang pameran. Di sudut Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Pointers dapat mengunjungi pameran seni yang langkah dan rugi untuk tidak dikunjungi.

Pameran seni bertema ‘kekinian’ yang bertempat di Jl. Jambu FA3, Sektor 7, No. 46, Bintaro Jaya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, tersebut dibuka dan dapat dikunjungi oleh masyarakat umum. Di balik padatnya suasana kota yang penuh dengan kesibukan, pameran tersebut kini ramai diminati sebagai tempat menepi sejenak. Sekadar mencari hiburan yang jarang ditemukan, atau mencari pengalaman menghayati kehidupan lewat berbagai karya seni yang disuguhkan.

Sengaja disajikan agar tidak terasa membosankan – seperti ruang pameran pada umumnya, pameran kekinian ini tampil dengan gaya yang ‘anak muda’ banget – Instagramable. Mengombinasikan nuansa karya unik, interior menarik, bahkan iringan musik klasik, ruang pameran ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, atau siapa saja yang tidak begitu memahami seni sekalipun.

Sebelumnya pameran seni ‘kekinian’ ini bukan yang pertama kali ada. Beberapa bulan sebelumnya pameran serupa dengan tema yang berbeda sudah pernah disajikan. Melihat antusias dan respon positif, ruang hiburan langka ini disajikan kembali bulan ini dengan mengangkat tema yang berbeda.

“Bulan ini, tema dari pameran seni ini adalah eternal jungle. Pemeran seni di galeri seni ini akan diganti setiap 6 bulan. Adanya berbagai karya seni membuat kalian tidak akan bosan untuk menghabiskan waktu pemeran seni di Bintaro ini,” tutur Nasywa, salah satu pengunjung yang menikmati sajian pameran.

Pameran Bintaro.jpg

Di balut sekat-sekat ruangan yang serba putih, karya-karya bertema eternal jungle disajikan dengan tatanan yang menarik. Berbagai lukisan tentang binatang dan sentuhan abstrak turut memenuhi ruang pameran yang terlihat estetik, asyik, dan tentu ramah untuk masyarakat yang awam persoalan kesenian.

“Karya seni yang ditampilkan di pameran ini bernuansa unik dan keren, membuat kagum. Mengelilingi pameran seni dengan alunan musik nan lembut terasa menenangkan dan dapat menghilangkan penat.” Lanjutnya.

Karya-karya Vivi Putri yang dipamerkan dalam ruang menarik ini dapat Pointers kunjungi di setiap hari Selasa sampai Minggu, mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. Tanpa perlu merogoh kocek, pameran ini disajikan gratis untuk pengunjung. Namun, karena aktivitas masyarakat masih dibatasi di tengah PPKM yang diperpanjang, masyarakat yang mengunjungi pameran ini harus menaati protokol kesehatan secara ketat.

Pameran Bintaro 3.jpg

Selain itu, lokasi ruang pameran ini sangatlah mudah untuk dijangkau. Berjarak sangat dekat dengan Lotte Mart Bintaro dan RS Bintaro membuatnya mudah untuk ditemukan dan dikunjungi. Tak hanya pameran semata, tempat ini menyajikan berbagai coffe shop yang berjejeran di sekitarnya.

Sembari merasakan pengalaman refleksi kehidupan lewat pameran kesenian, Pointers dapat sekadar nongkrong di tempat yang unik dan nuansa yang luar biasa terasa di salah sudut Kota Tangerang Selatan.


Read More

Eternal Jungle

Pameran Seni

None
None

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.