Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter

Berita Kawasan

Salam Sister, Boneka Muslim Dilengkapi Mobile App

Sebagai salah satu pusat mainan dan hobi untuk segala usia yang berada di bawah payung Kawan Lama Group, Toys Kingdom kembali menghadirkan produk mainan terbarunya yaitu boneka Salam Sister. Merchandising & Operational Director Toys Kingdom Bart Nureka mengatakan, Salam Sisters adalah boneka muslim berkarakter unik yang menginspirasi anak-anak khususnya perempuan untuk berani memiliki misi, gapai cita-cita, hingga capai kesuksesan.

“Toys Kingdom secara eksklusif menghadirkan Salam Sister. Ada lima karakter boneka berbusana muslim yang menonjolkan minta, bakat, dan sifat berbeda-beda yang mencerminkan karakter anak-anak pada umumnya,” katanya dalam keterangan pers yang diterima PingPoint.co.id (24/5/2019).

Untuk membuat karakter boneka Salam Sisters terasa dekat, tersedia mobile application yang dapat diunduh bagi pengguna iOS dan Android untuk bermain karakter Salam Sister melalui animasi 3D, serta fitur swafoto yang menyajikan berbagai frame menarik.

[Baca Juga: 5 Dekorasi Ruangan Nuansa Lebaran Ala Informa]

Untuk kenyaman dan kamanan bermain, Salam Sisters dibuat menggunakan material yang berkualitas dengan desain khusus serta telah memiliki sertifikat SNI. Boneka ini memiliki tinggi 46 centimeter dengan tekstur lembutm disertai tangan dan kaki, serta kepala yang bisa berputar. Rambut boneka ini terbuat bahan nilon sehingga dapat dicuci dan mudah disisir.

Selain itu, mata boneka ini terbuat dari material terbaik yang disebut crystalline effect eyes, yakni bola mata diciptakan dengan perpaduan pola, warna dan tekstur yang spesial untuk menciptakan ekspresi nyata dan hidup.

Area garis mata, bulu mata, dan alis juga didekorasik sedemikian rupa dengan pewarnaan tampoprint, yaitu teknik cetak dengan menggunakan mesin sehingga menghasilkan warna dan goresan yang detil serta halus.

[Baca Juga: Toys Kingdom Luncurkan Boneka Muslim Berkarakter]

Salam Sisters juga dilengkapi dengan aksesoris yang dibuat handmade secara detil dan menyerupai aslinya hingga membuat boneka ini menjadi semakin berkesan. Boneka ini dikemas dalam window box yang memiliki desain sesuai dengan karakter boneka yang dilengkapi dengan personalisasi foto, nama, dan aksesoris.

Soal harga, Salam Sisters dibandrol seharga Rp799.900. Untuk kemeriahan peluncuran Salam Sisters, Toys Kingdom memberikan penawaran menarik berupa gratis satu setiap pembelian tiga boneka hingga periode 30 Juli 2019.

Read More

Artikel Lainnya

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

30 September 2020, 18:14

Brand takoyaki Gindaco baru-baru ini menghadirkan menu baru dengan rasa kari otentik dari Negeri Sakura.

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.


Comments


Please Login to leave a comment.