Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmi n.jpg

Hobi dan Hiburan

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanda Lyfes dan DJ Yasmin

Bagi Anda yang menyukai musik electronic dance music atau EDM bernada “chill” alias radio friendly untuk menemani Anda mengendarai mobil atau bahkan bersantai di saat malam hari maka karya kolaborasi dari dua produser EDM lintas negara ini bisa menjadi lagu favorit baru Anda. Berjudul Salvation, lagu ini merupakan karya dari produser EDM DJ Lyfes dan DJ ternama Tanah Air Yasmin. Untuk menemani hentakan nada di Salvation, kedua produser EDM itu juga turut menggandeng penyanyi asal Swedia bernama Emida.

Single EDM ini dirilis melalui label Young Gunz Muzic pada hari ini 13 Mei 2022 dan sudah bisa didengar di semua platform streaming musik populer. Sedangkan untuk video klipnya, Salvation dijadwalkan untuk mulai bisa disaksikan pada 20 Mei 2022.

Salvation, Ini Hasil Kolaborasi DJ Asal Belanja Lyfes dan DJ Yasmin.jpg

Karya kolaborasi ini disebut memiliki latar belakang cerita mengenai keinginan seseorang untuk berbahagia dengan DJ Lyfes serta DJ Yasmin memberikan sentuhan hentakan nada khas mereka yang diramu agar bersifat mudah untuk dinikmati oleh penikmat musik EDM serta khalayak umum. Sedangkan untuk Emida, ia menyumbangkan suaranya dalam rangka menunjukkan eksistensinya yang sedang mulai meluaskan musiknya ke arah genre house music.

Bagi penikmat musik EDM di Indonesia, nama DJ Yasmin pasti sudah tak asing lagi. Perempuan bernama lengkap Fahria Yasmin Baladraf itu sudah melalangbuana di dunia musik elektronik serta panggung hiburan Tanah Air. Produser EDM yang juga dikenal dengan sebutan Diva female DJ Indonesia itu sudah meraih beberapa penghargaan berkat karya serta kebolehannya dalam memerihakan lantai dansa di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, sampai ke Swiss. Tak hanya itu saja, DJ Yasmin bahkan pernah muncul di berbagai acara televisi hingga ke film layar lebar.

[Baca Juga: Ini Tips Jadi DJ ala DJ Sihk]

Sedangkan untuk DJ Lyfes sendiri merupakan produser musik EDM asal Belanda dan pertama kali menunjukkan kemampuannya saat ia menjadi salah satu DJ yang hadir di penampilan Afrojack pada tahun 2014 di Ziggo Dome Belanda. Dengan sentuhan melodi serta dentuman bass khasnya, pemuda bernama asli Laurens ini berhasil menghadirkan remix hasil karya DJ kenamaan dunia serta lagu-lagu populer. Di tahun ini, Lyfes pun kembali ke studio untuk membuat karya originalnya dengan lagu terbarunya adalah Salvation ini yang menggandeng DJ Yasmin serta Emida.

“Saya sangat senang dengan hasil kerja saya saat ini, sepanjang tahun 2021 yang lalu, waktu saya banyak didedikasikan di studio untuk membuat lagu-lagu andalan terbaru dan lebih fokus pada gaya musik seperti apa yang nantinya dibawakan oleh Lyfes. Saya akan terus melanjutkan kerja keras saya di studio dan tetap semangat untuk tetap membuat karya saya agar dapat lebih matang lagi,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/5/2022).


Read More

Erasmus Huis

Pusat Kebudayaan Belanda

0215248200
None

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.