Sambal Dowhere, Sambal Ayam Geprek yang Dapat Dibeli dalam Kemasan

Bisnis

Sambal Dowhere, Pilihan Praktis Sambal Ayam Geprek dalam Kemasan

Bernama sambal Dowhere, Mustofa Al-Murtadza memulai usahanya melalui ayam geprek. Namun sayang, usaha ayam gepreknya tidak bertahan Mustofa terpaksa menutup usahanya yang sudah digelutinya tahun 2018.

Dengan kegigihannya sebagai seorang pengusaha, Mustofa tak berhenti berusaha. Mustofa tetap mempertahankan pelanggan setianya dengan menjual Sambal Dowhere. Sambal ini dapat dinikmati dengan mudah karena diproduksi dalam kemasan. Bagi pecinta pedas, makan tanpa sambal rasanya tidak lengkap. Sambal Dowhere menjadi solusi bagi para pecinta pedas. Sambal dalam kemasan juga sudah ada di mana-mana dan dengan banyak merek yang dijual.

[Baca Juga: Suka Makanan Pedas? Ini 4 Kedai Ayam Geprek di Bekasi]

Agar usahanya tetap berjalan dengan lancar, Mustofa membuat Sambal Dowhere berbeda dari sambal kemasan lain. Ia menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti dilansir dari laman tangerangkota.go.id (26/06/2019), Mustofa menjelaskan sambal Dowhere yang dibuatnya secara tradisional dengan bahan-bahan berkualitas alami dan tanpa bahan pengawet.

Sambal Dowhere, Sambal Ayam Geprek yang Dapat Dibeli dalam Kemasan

Sebagai pengusaha yang menjual sambal dalam kemasan, tentunya selalu berinovasi agar usaha yang dijalaninya tidak kalah saing dengan sambal-sambal dalam kemasan lainnya. Maka dari itu, Mustofa sang pemilik Sambal Dowhere asal Kecamatan Karawaci ini mulai membuat berbagai variasi Sambal Dowhere, seperti sambal bawang level normal, original, dan extreme, serta sambal Ijo Teri Medan, Sambal Kemangi dan Sambal Pintar Salmon.

[Baca Juga: Berburu Iga Bakar Pedas di Kawasan Bintaro]

Sambal Dowhere semakin dikenal luas konsumen dari berbagai penjuru wilayah dan membuka peluang untuk reseller. Berkat promosi penjualan lewat media sosial atau secara online usaha yang dirintis Mustofa mendapatkan banjir pesanan dari berbagai daerah, seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Medan, Sulawesi, Surabaya, Lampung dan Bengkulu.

"Sambal dibuat sesuai tingkat kepedasan yang diinginkan. Sebulan dapat memproduksi 350 botol berukuran 150 mililiter," ucapnya.

Bagi yang tertarik mencicipi sedapnya Sambal Dowhere, dapat mengunjungi beberapa pusat oleh-oleh Kota Tangerang di antaranya Sentra Oleh-Oleh Jalan Veteran, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Oleh-Oleh Tangerang Mal Metropolis dan Saung UKM Kecamatan Karawaci. Setiap botol dibanderol dengan harga Rp30.000.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.