Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

Saat ini masyarakat Tanah Air sudah menginjak bulan Desember 2022 yang berarti menandakan bahwa beberapa pekan lagi, Anda akan menyambut malam pergantian tahun. Sehingga tak heran bila penghujung tahun juga menjadi momen istimewa bagi banyak orang apalagi di bulan ini umat Kristiani juga akan merayakan momen Natal 2022. KFC Indonesia memandang momen ini sebagai golden moment sehingga penting menjadi waktu untuk perayaan, oleh karena itulah restoran waralaba yang terkenal dengan olahan ayam gorengnya itu meluncurkan menu Golden Combo.

Hal yang ditegaskan oleh KFC, mengenai Golden Combo adalah menu ini bukan sesuatu yang baru tapi banyak dinantikan serta dirindukan oleh konsumen setianya. Di mana elemen utama dari Golden Combo adalah menu Golden Chicken yang berisikan Hot & Cheesy Chicken. Menu ini disebut sempat populer pada tahun 2016 berkat rasa dari ayam goreng yang renyah dengan rasa pedas serta didampingi saus keju. Namun ini bukanlah menu permanen di KFC indonesia sehingga kehadirannya kerap ditanyakan oleh konsumen dari restoran waralaba itu. Melihat ini momen penghujung tahun, KFC Indonesia memutuskan untuk mengembalikan menu itu sebagai bentuk perayaan golden moment.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Comb o.jpg

“Hot & Cheesy Chicken merupakan salah satu menu favorit pelanggan KFC Indonesia. Ayam goreng renyah pedas yang dipadukan dengan saus keju lembut ini memberi sensasi rasa yang istimewa. Kami sengaja hadirkan di akhir tahun untuk untuk melengkapi momen istimewa atau Golden Moment pelanggan KFC Indonesia,” ungkap CEO PT Fast Food Indonesia (pemegang waralaba KFC) Eric Leong, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (1/12/2022).

Karena ini menu combo, tentu saja KFC Indonesia sudah mempersiapkan minuman pendamping Hot & Cheesy Chicken yang dirasa dapat menghilangkan sensasi pedas dari ayamnya. Minuman yang dipilih KFC adalah Very Berry Float yang merupakan kombinasi minuman soda dengan mix berry yang segar. Golden Combo disebut sudah bisa dipesan 731 gerai KFC yang tersebar di Tanah Air. Isi dari menu ini adalah nasi dengan paket yang berisikan satu atau dua potong ayam goreng dan minuman yang bisa dipilih antara Coca Cola atau Very Berry Float.

[Baca Juga: Unik, Ini Cara KFC Indonesia Peringati Hari Sumpah Pemuda 2022]

Untuk semakin memeriahkan diluncurkannya menu ini, KFC Indonesia turut menggelar campaign Golden Moment di Instagram hingga akhir Januari 2022. Anda bisa ikuti dengan cukup mengunggah foto atau video di akun Instagram Anda saat menikmati Golden Combo dengan minuman Very Berry Float. Jangan lupa tag @kfcindonesia pada foto tersebut. Sertakan tagar #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGoldenSmile pada caption-nya. Bagi Anda yang beruntung akan mendapatkan hadiah voucher KFC senilai Rp200.000 atau hadiah utaman bulanan, yakni iPhone Pro 14.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.