Bupati Bdg3.jpg

Berita Kawasan

Sambut Bupati dan Wakil Bupati Baru, Wali Kota Bandung Siap Kolaborasi

Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan telah dilantik Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil pada Senin, 26 April 2021. Pelantikan berlangsung di Gedung Sate bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya. Kang Emil dalam akun Twitter pribadinya (@ridwankamil) berharap agar para kepala daerah baru ini dapat bekerja sepenuh hati dalam melayani warga, amanah, dan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan di kabupaten masing-masing.

Bupati Bdg.jpg

Usai pelantikan, disampaikan dalam acara serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bandung di Gedong Budaya Sabilulungan, Soreang, Oded M. Danial selaku Wali Kota Bandung berharap agar dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung yang baru. "Tentu saja sebagai sahabat Kang Dadang Supriatna dan Kang Sahrul, saya berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya mereka ini, bisa bersama sama membangun kolaborasi dan kerja sama lintas wilayah," tutur Oded seperti yang dikutip dalam laman humas.bandung.go.id (26/04/21).

Bupati Bdg2.jpg

Mang Oded yang merupakan sapaan akrab Oded M. Danial merasa optimis dan siap untuk berkolabosari dengan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan. Karena menurutnya banyak hal-hal yang harus dikerjakan bersama terutama di perbatasan antara Kota dan Kabupaten Bandung. "Karena begitu banyak hal-hal yang harus dikerjasamakan, dikolaborasikan antara kebijakan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung. Biasanya yang berada di perbatasan," sambungnya.

[Baca Juga: Eka Supria Resmi Dilantik Jadi Bupati Bekasi]

Senada dengan Mang Oded, Dadang Supriatna pun menyampaikan dengan diembannya jabatan tersebut, dia bersama dengan sang Wakil Sahrul Gunawan siap bergerak, bertekad, dan melangkah maju demi kesejahteraan Kabupaten Bandung. "Ini saatnya kita melangkah bersama, agar Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para pendahulu Bupati Bandung yang telah memberikan jasa dan pengabdiannya," ungkapnya.

Bupati Bdg1.jpg

Bagai gayung bersambut, Sahrul Gunawan dalam akun Instagram pribadinya (@sahrulgunawanofficial), juga mengungkapkan bahwa semangat kolaborasilah yang akan membawa perubahan. Sudah saatnya bersinergi, bahu-membahu membangun satu tujuan yakni terwujudnya Kabupaten Bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis, dan sejahtera.

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, Bupati terdahulu Dedi Taufik Kurohman menyerahkan jabatannya pada Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dengan simbolis penyerahan memori jabatan dan penandatanganan berita acara.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.