MENTENG-KAWASAN-MENYAMBUT HARI IBU LOTTE CHOCOPIE MENGADAKAN KAMPANYE UNTUK PERERAT IBU DAN ANAK-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Pendidikan

Sambut Hari Ibu Pererat Hubungan Ibu dan Anak

Untuk mengenang dan menghargai jasa ibu, telah didedikasikan satu hari khusus untuk merayakan Hari. Di Indonesia, Hari Ibu Nasional dilaksanakan pada (22/12/2018). Momentum ini bukan hanya dirayakan oleh keluarga, namun Lotte Choco Pie juga turut mengadakan acara untuk menyambut Hari Ibu Nasional ini.

Lotte Choco Pie turut aktif membagikan informasi dari para ahli untuk menciptakan momen keluarga yang lebih erat. Tahun ini Lotte Choco Pie mengadakan kampanye yang bertajuk #LotteChocoPieMothersDay18. Tujuannya untuk menyampaikan apresiasi kepada ibu yang ada di Indonesia atas apa yang mereka telah lakukan untuk anak dan keluarga.

[Baca Juga: 6 Ide Penyimpanan Buku di Dalam Rumah]

Lotte Choco Pie juga telah meluncurkan video yang bejudul "There is No Manual To Be A Perfect Mom" pada Rabu (12/12/2018) di channel Youtube resmi Lotte. Video ini dibuat khusus untuk para ibu yang selalu berjuang menjadi ibu terbaik untuk anaknya. Tak berhenti sampai di situ, sebagai bagian dari kampanye, Lotte Choco Pie juga turut membuat TVC atau iklan dengan tema mother’s day yang sudah tayang di berberapa stasiun televisi Indonesia.

#LotteChocoPieMothersDay18

Kampanye ini pun tidak berakhir sampai di sana, Lotte Choco Pie bekerja sama dengan pemimpin komunitas Reading Bugs Roosie Setiawan untuk mengenalkan metode story telling yang disebut read aloud. Metode ini dinilai akan mempererat hubungan antara ibu dan anak, bermanfaat untuk menstimulasi otak mereka, dan meningkatkan minat baca terhadap anak.

Selain itu Lotte Choco Pie juga melakukan berbagai kegiatan lain untuk mendorong gold moment antara ibu dan anak, seperti community gathering, mengunjungi sekolah, mengadakan talkshow, kontes, dan berbagi acara lainnya. Menurut Marketing Manager PT Lotte Indonesia, Ingen Meliala, Lotte telah mendatangi 40 sekolah dasar negeri dan 10 sekolah non-akademis yang masuk ke dalam rangkaian kampanye ini.

[Baca Juga: Melirik SMA dengan Perpustakaan Terbaik di DKI Jakarta]

“Kami melakukan ini tujuannya tentu selain membagikan Lotte Choco Pie, kami juga mengajarkan anak untuk berbagi ke keluarganya khususnya ibu. Kami juga mengadakan kontes menulis surat cinta untuk Mama,” jelas Ingen pada jumpa pers di area Menteng (12/12/2018).

Kegiatan tersebut diharapkan dapat merekatkan hubungan antara ibu dan anak terlebih lagi pada moment spesial perayaan Hari Ibu Nasional nanti.


Read More

Artikel Lainnya

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.


Comments


Please Login to leave a comment.