MENTENG-KAWASAN-MENYAMBUT HARI IBU LOTTE CHOCOPIE MENGADAKAN KAMPANYE UNTUK PERERAT IBU DAN ANAK-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Pendidikan

Sambut Hari Ibu Pererat Hubungan Ibu dan Anak

Untuk mengenang dan menghargai jasa ibu, telah didedikasikan satu hari khusus untuk merayakan Hari. Di Indonesia, Hari Ibu Nasional dilaksanakan pada (22/12/2018). Momentum ini bukan hanya dirayakan oleh keluarga, namun Lotte Choco Pie juga turut mengadakan acara untuk menyambut Hari Ibu Nasional ini.

Lotte Choco Pie turut aktif membagikan informasi dari para ahli untuk menciptakan momen keluarga yang lebih erat. Tahun ini Lotte Choco Pie mengadakan kampanye yang bertajuk #LotteChocoPieMothersDay18. Tujuannya untuk menyampaikan apresiasi kepada ibu yang ada di Indonesia atas apa yang mereka telah lakukan untuk anak dan keluarga.

[Baca Juga: 6 Ide Penyimpanan Buku di Dalam Rumah]

Lotte Choco Pie juga telah meluncurkan video yang bejudul "There is No Manual To Be A Perfect Mom" pada Rabu (12/12/2018) di channel Youtube resmi Lotte. Video ini dibuat khusus untuk para ibu yang selalu berjuang menjadi ibu terbaik untuk anaknya. Tak berhenti sampai di situ, sebagai bagian dari kampanye, Lotte Choco Pie juga turut membuat TVC atau iklan dengan tema mother’s day yang sudah tayang di berberapa stasiun televisi Indonesia.

#LotteChocoPieMothersDay18

Kampanye ini pun tidak berakhir sampai di sana, Lotte Choco Pie bekerja sama dengan pemimpin komunitas Reading Bugs Roosie Setiawan untuk mengenalkan metode story telling yang disebut read aloud. Metode ini dinilai akan mempererat hubungan antara ibu dan anak, bermanfaat untuk menstimulasi otak mereka, dan meningkatkan minat baca terhadap anak.

Selain itu Lotte Choco Pie juga melakukan berbagai kegiatan lain untuk mendorong gold moment antara ibu dan anak, seperti community gathering, mengunjungi sekolah, mengadakan talkshow, kontes, dan berbagi acara lainnya. Menurut Marketing Manager PT Lotte Indonesia, Ingen Meliala, Lotte telah mendatangi 40 sekolah dasar negeri dan 10 sekolah non-akademis yang masuk ke dalam rangkaian kampanye ini.

[Baca Juga: Melirik SMA dengan Perpustakaan Terbaik di DKI Jakarta]

“Kami melakukan ini tujuannya tentu selain membagikan Lotte Choco Pie, kami juga mengajarkan anak untuk berbagi ke keluarganya khususnya ibu. Kami juga mengadakan kontes menulis surat cinta untuk Mama,” jelas Ingen pada jumpa pers di area Menteng (12/12/2018).

Kegiatan tersebut diharapkan dapat merekatkan hubungan antara ibu dan anak terlebih lagi pada moment spesial perayaan Hari Ibu Nasional nanti.


Read More

Artikel Lainnya

Kenali PCOS, Pakar UNABPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicuny a.jpg

Kesehatan

Kenali PCOS, Pakar UNAIR: BPA Hingga Obesitas Bisa Jadi Pemicunya

31 January 2023, 16:40

Berdasarkan keterangan Pakar UNAIR, terdapat sejumlah pemicu kaum hawa terkena PCOS dengan di antaranya adalah paparan bahan kimia BPA sampai obesitas.

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng


Comments


Please Login to leave a comment.