Tebet-Bisnis-Sambut-Libur-Natal-Toys-Kingdom-Adakan-Wonderful-Holiday-Gift-Emil.jpg

Bisnis

Sambut Libur Natal, Toys Kingdom Adakan Wonderful Holiday Gift

Masuk ke bulan Desember maka atmosfer liburan Natal dan Tahun Baru pun sudah mulai terasa. Dengan berbagai toko ritel yang menawarkan program serta promo untuk menarik perhatian para konsumen. Salah satunya adalah Toys Kingdom. Toko ritel mainan tersebut mengadakan konferensi bertajuk Wonderful Holiday Gift di mal Kota Kasablanka (Kokas) pada 5 Desember 2018 untuk memaparkan apa saja program yang akan mereka adakan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Operation Director Toys Kingdom Bart Nureka menjelaskan bahwa hal pertama yang dilakukan toko ritel mainan tersebut dalam menyambut liburan akhir tahun adalah mengubah konsep toko. Hal ini dipandang berguna untuk membuat orangtua dan anaknya lebih merasa interaktif dengan beragam mainan serta informasi yang ada di toko.

Konsep Baru Toys Kingdom Menyambut Natal

“Kita membuat konsep baru (terhadap) suasana tokonya, pintu masuknya dan sekarang sudah pakai lampu kelap-kelip agar lebih berwarna-warni. Suasana tokonya lebih menyenangkan yang pastinya sangat friendly untuk anak-anak. Mereka lebih mudah mengambil mainan, memegangnya dan staf saya siap membantu,” jelasnya kepada awak media di Kokas, Jakarta Selatan (5/12/2018).

[Baca Juga: 5 Inpirasi Pohon Natal Versi Toko Ritel Ternama]

Selain itu, Toys Kingdom juga menggaet produsen mainan die-cast ternama yaitu Hot Wheels untuk mengadakan acara kompetisi tingkat Asia Tenggara. Event ini dipandang oleh Toys Kingdom sebagai momen yang cocok untuk orangtua dan anak menghabiskan waktunya di kala libur Natal dan Tahun Baru.

Konferensi Pers Wonderful Holiday Gift

“Toys Kingdom ditunjuk sebagai official retail partner menyelenggarakan kompetisi Hot Wheels Challenge Accepted di mal Kota Kasablanka. Acaranya dari tanggal 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019. Kompetisi ini baru pertama kalinya diadakan di Indonesia dan di sini bukan hanya kompetisi individual tapi juga ada kompetisi yang melibatkan orangtua dan anak,” tutur Bart.

Menariknya untuk kompetisi yang melibatkan keluarga tersebut, Toys Kingdom lebih menginginkan untuk sosok ibu dan buah hatinya yang ikut dalam turnamen. “Karena biasanya kan yang bermain mobil-mobilan itu bapak dan anak tapi kali ini kita libatkan ibunya,” tambahnya.

[Baca Juga: Liburan Bersama Buah Hati di 5 Tempat Ini]

Ritel mainan yang masuk ke dalam perusahaan Kawan Lama Group ini juga menyediakan katalog mengenai jenis mainan apa saja yang paling dicari dan cocok untuk dijadikan inspirasi kado Natal. Pihak Toys Kingdom juga menyatakan akan ada produk-produk mainan yang mendapatkan potongan harga hingga 70%.


Read More

Artikel Lainnya

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Baik Perpanjangan SIM Secara Online

16 April 2021, 11:17

Wali Kota Bogor bersama dengan Kapolresta Bogor Kota mengikuti launching aplikasi SIM Nasional Presisi atau SINAR untuk pembuatan SIM baru serta perpanjangan SIM A dan C oleh Kapolri secara virtual di Mako Polresta Bogor Kota, Selasa (13/4/2021).


Comments


Please Login to leave a comment.