Sambut Mudik Lebaran, tiket.com Gelar Program THR.jpg

Bisnis

Sambut Mudik Lebaran 2022, tiket.com Gelar Program THR

Beberapa hari yang lalu, pemerintah memberikan angin segar yang sangat dinantikan oleh publik Tanah Air selama dua tahun terakhir. Pasalnya, selain mudik lebaran diizinkan, libur lebaran dan cuti bersama yang diputuskan pemerintah terbilang panjang (29 April, 2-3 Mei, serta 4-6 Mei 2022) dan sangat bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pulang ke kampung halaman atau berlibur. Dalam momen ini, perusahaan OTA tiket.com mengumumkan siap memanjakan konsumennya sekaligus memberikan kesempatan Anda untuk mendapatkan tiket perjalanan serta akomodasi dengan lebih terjangkau melalui promo bertajuk THR atau Tiket Hari Raya.

Program ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak tahun 2019 dan menjadi program tahunan di momen Ramadan bagi tiket.com. Namun akibat pandemi COVID-19 yang sempat melonjak maka program ini sempat diubah menjadi Tiket Hadapi Rindu sebagai campaign tiket.com akibat hambatan tidak bisa bertatap muka selama dua tahun terakhir. Tapi dengan kondisi pandemi yang sudah semakin membaik serta kebijakan pemerintah yang sangat melonggarkan maka program Tiket Hari Raya di momen Ramadan 2022 kembali lagi.

Sambut Mudik Lebaran, tiket.com Gelar Program TH R.jpg

“Tapi di 2022, kita kembali ke semula, yaitu Tiket Hari Raya. Ditambah lagi, pesan kita adalah di tahun 2022 ini jangan lupa, bulatkan tiketmu untuk mudik tanpa ragu karena obat rindu hanya bertemu,” ungkap Co-Founder sekaligus CMO tiket.com Gaery Undarsa dalam virtual media gathering tiket.com Gelar Kampanye THR via Zoom (11/4/2022).

Program THR sendiri sudah dimulai sejak 11 April-2 Mei 2022 dan sangat tepat bagi Anda yang sebelumnya belum membeli tiket mudik lebaran atau masih belum memiliki rencana liburan alias revenge travel di momen cuti serta libur lebaran nanti. Di mana THR ini mencakup pemberian diskon spesial 50 persen bahkan hingga ditambah potongan Rp550.000 untuk perjalanan sekaligus akomodasi serta atraksi yang Anda ingin ikuti.

[Baca Juga: Strategi Bisnis tiket.com untuk Sektor Pariwisata Tahun 2022]

Promo THR ini dimulai dari promo tiket domestik potongan sampai 10 persen ditambah Rp260.000 untuk mudik dengan tujuan populer seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang. Bahkan program ini juga menyasar tiket pesawat internasional dengan diskon 10 persen serta tambahan Rp600.000 untuk penerbangan ke Singapura, Thailand, Istanbul Turki, dan Seoul Korea Selatan. Kemudian ada juga momen spesial FLYSALE di jam-jam tertentu (17.00-21.00 WIB) yang siap memberikan diskon sampai Rp400.000 untuk penerbangan domestik dan Rp500.000 untuk internasional.

Dari sisi transportasi lainnya, program THR ini juga turut masuk ke dalamnya. Seperti perjalanan tiket kereta api dengan diskon sampai 20 persen, jasa penyewaan mobil dengan diskon hingga 30 persen ditambah Rp240.000, hingga penjemputan di bandara dengan diskon sampai Rp45.000. Tak lupa program THR juga memberikan potongan untuk tiket To Do domestik misalnya ke Taman Safari Bogor, Irwan Team Salon, sampai Jakarta Aquarium dengan diskon sampai 15 persen dan ekstra diskon hingga Rp1 juta. Tiket To Do Internasional juga turut masuk ke dalamnya dengan potongan sampai lima persen dan ekstra diskon hingga Rp1 juta.


Read More

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.