Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Bisnis

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Akhir tahun jadi salah satu momen liburan yang paling tepat untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas. Biasanya, akhir tahun identik dengan banyaknya produk-produk promo atau diskon yang ditawarkan dengan cuma-cuma , salah satunya adalah program Sultan dari RedDoorz.

Aplikasi RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 100 kota dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia. Dengan meningkatnya jumlah ketersediaan kamar yang ada, wisatawan memiliki begitu banyak pilihan penginapan di ratusan kota dengan harga terjangkau.

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Mendukung berjalannya liburan akhir tahun dan menyambut Hari Raya Natal, RedDoorz memberikan penawaran menarik akhir tahun dalam program Sultan atau Suka-suka Liburan Akhir Tahun. Program Sultan memberikan diskon hingga 40 persen berlaku pada setiap pemesanan kamar yang dilakukan di seluruh cabang penginapan RedDoorz di Indonesia, baik untuk pengguna baru maupun lama. Periode pemesanan akan dilangsungkan mulai tanggal 4-18 Desember 2019, diikuti dengan periode menginap yang berlangsung pada 4-20 Desember 2019.

[Baca Juga: RedDoorz Targetkan 1.500 Hotel Bujet di Akhir 2019]

“RedDoorz melihat adanya tren peningkatan keinginan masyarakat untuk berlibur di akhir tahun, yang menyebabkan lonjakan harga pada beberapa variabel, termasuk harga kamar penginapan. Hal ini menyebabkan beberapa kalangan masyarakat menahan keinginannya untuk berlibur," papar Country Marketing Director RedDoorz Sandy Maulana dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (11/12/2019).

Dia menambahkan, Program Sultan merupakan solusi yang diberikan RedDoorz untuk menjawab permasalahan tersebut agar masyarakat tetap #BisaAja bepergian dan berlibur menikmati akhir tahun bersama keluarga dan teman-teman. Pemberian diskon akhir tahun melalui SULTAN ini merupakan bagian dari kampanye #BisaAja yang RedDoorz jalankan di kuartal terakhir tahun ini. Kampanye ini merupakan bentuk perhatian RedDoorz dengan menjawab berbagai permasalahan perjalanan yang mereka hadapi terutama di akhir tahun.

[Baca Juga: RedDoorz Jadi Aplikasi Nomor Satu di Google Play Store]

Dengan program Sultan by RedDoorz, Anda bisa menikmati seluruh pilihan penginapan yang tersebar di Asia Tenggara. Cukup dengan memasukkan kode promosi PINGPOINT40 Anda bisa langsung mendapatkan potongan harga hingga 40 persen dari program Sultan. Pemesanan dengan program Sultan bisa diakses melalui pemesanan website dan aplikasi RedDoorz.

Aplikasi seluler RedDoorz sudah tersedia di Google Play, dan iOS App Store Apple kesayangan Anda. Cukup pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, pesan hotel yang Anda suka lalu dapatkan promo Sultan diskon 40 persen dengan kode PINGPOINT40. Menikmati liburan akhir tahun di hotel nyaman dan aman tidak perlu mahal bukan?

Read More

Artikel Lainnya

Sebelum di Haramkan, Ini 5 Dampak Positif Dari Netflix

Bisnis

Sebelum Diharamkan, Ini 5 Dampak Positif Dari Netflix!

27 January 2020, 18:00

Ada isu yang beredar kalau Netflix akan mendapat fatwa haram dari MUI. Sebelum itu terjadi, mari fokus pada dampak positif dari platform streaming film ini.

Melalui Afganfund.com, Afgan Ajak Penggemarnya Ulurkan Tangan

Berita Kawasan

Melalui Afganfund.com, Afgan Ajak Penggemarnya Ulurkan Tangan

27 January 2020, 17:00

Selain melalui konser amal, gerakan sosial Afgan juga digelar melalui laman afganfund.com. Anda yang ingin membantu pendidikan anak-anak Indonesia bisa mengunjungi laman tersebut.

Film 1917 Diprediksi Berjaya di Ajang Oscar 2020

Berita Kawasan

Film 1917 Diprediksi Berjaya di Ajang Oscar 2020

27 January 2020, 16:00

Penonton dibuat kagum dengan teknik one take one shoot yang dilakukan sutradara Sam Mendes membuat film 1917 menjadi calon kuat peraih gelar Film Terbaik Oscar 2020.

Hati-hati Coronavirus Kenali dan Cegah Penyakitnya

Kesehatan

Dinkes DKI Buka Layanan Telepon Terkait Virus Corona

27 January 2020, 15:00

Total ada sebanyak 13 negara yang konfirmasi warganya telah teridentifikasi virus Corona. Untuk mencegahnya, Dinkes DKI buka layanan telepon untuk warganya.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 1 month, 2 weeks lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘