Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Bisnis

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Akhir tahun jadi salah satu momen liburan yang paling tepat untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas. Biasanya, akhir tahun identik dengan banyaknya produk-produk promo atau diskon yang ditawarkan dengan cuma-cuma , salah satunya adalah program Sultan dari RedDoorz.

Aplikasi RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 100 kota dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia. Dengan meningkatnya jumlah ketersediaan kamar yang ada, wisatawan memiliki begitu banyak pilihan penginapan di ratusan kota dengan harga terjangkau.

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Mendukung berjalannya liburan akhir tahun dan menyambut Hari Raya Natal, RedDoorz memberikan penawaran menarik akhir tahun dalam program Sultan atau Suka-suka Liburan Akhir Tahun. Program Sultan memberikan diskon hingga 40 persen berlaku pada setiap pemesanan kamar yang dilakukan di seluruh cabang penginapan RedDoorz di Indonesia, baik untuk pengguna baru maupun lama. Periode pemesanan akan dilangsungkan mulai tanggal 4-18 Desember 2019, diikuti dengan periode menginap yang berlangsung pada 4-20 Desember 2019.

[Baca Juga: RedDoorz Targetkan 1.500 Hotel Bujet di Akhir 2019]

“RedDoorz melihat adanya tren peningkatan keinginan masyarakat untuk berlibur di akhir tahun, yang menyebabkan lonjakan harga pada beberapa variabel, termasuk harga kamar penginapan. Hal ini menyebabkan beberapa kalangan masyarakat menahan keinginannya untuk berlibur," papar Country Marketing Director RedDoorz Sandy Maulana dalam siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (11/12/2019).

Dia menambahkan, Program Sultan merupakan solusi yang diberikan RedDoorz untuk menjawab permasalahan tersebut agar masyarakat tetap #BisaAja bepergian dan berlibur menikmati akhir tahun bersama keluarga dan teman-teman. Pemberian diskon akhir tahun melalui SULTAN ini merupakan bagian dari kampanye #BisaAja yang RedDoorz jalankan di kuartal terakhir tahun ini. Kampanye ini merupakan bentuk perhatian RedDoorz dengan menjawab berbagai permasalahan perjalanan yang mereka hadapi terutama di akhir tahun.

[Baca Juga: RedDoorz Jadi Aplikasi Nomor Satu di Google Play Store]

Dengan program Sultan by RedDoorz, Anda bisa menikmati seluruh pilihan penginapan yang tersebar di Asia Tenggara. Cukup dengan memasukkan kode promosi PINGPOINT40 Anda bisa langsung mendapatkan potongan harga hingga 40 persen dari program Sultan. Pemesanan dengan program Sultan bisa diakses melalui pemesanan website dan aplikasi RedDoorz.

Aplikasi seluler RedDoorz sudah tersedia di Google Play, dan iOS App Store Apple kesayangan Anda. Cukup pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, pesan hotel yang Anda suka lalu dapatkan promo Sultan diskon 40 persen dengan kode PINGPOINT40. Menikmati liburan akhir tahun di hotel nyaman dan aman tidak perlu mahal bukan?


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years, 1 month lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘