Sambut Perayaan Imlek 2020, Lazada Gelar Hoki Imlek Sale

Bisnis

Sambut Perayaan Imlek 2020, Lazada Gelar Hoki Imlek Sale

Hanya tinggal sekitar sepekan lagi, warga Tionghoa di Jabodetabek akan segera menyambut perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020. Perusahaan e-commerce Lazada pun ikut menggelar rangkaian promo yang dijadikan event untuk turut merayakan Tahun Tikus Logam bersama para pelanggannya di momen ini. Menariknya bahkan mereka juga memberikan tips yang disebut bisa semakin membuat para pelanggannya merasakan semangat Hari Raya Imlek.

Di mana tips utamanya yang paling perlu diingat adalah menurut pihak Lazada adalah bagaimana penentuan budget Anda dalam belanja untuk menyambut Tahun Tikus Logam. Karena walau di tahun ini dipandang banyak pintu kesempatan yang terbuka untuk Anda tapi tetap yang terpenting adalah melakukan perhitungan agar anggaran yang dikeluarkan tidak terlalu besar di kala perayaan Imlek 2020 nanti.

Sambut Perayaan Imlek 2020, Lazada Gelar Hoki Imlek Sale

Hal di atas sesuai dengan pandangan dari penasihat spiritual asal Thailand Ajahn Thep Varman. Di mana ia meminta setiap orang di Tahun Tikus Logam untuk selalu melakukan perhitungan yang matang serta menyesuaikan dengan potensi dan kemampuan. “Jika Ada tantangan, fokuslah dalam mencari solusi,” tuturnya. Berdasarkan pandangan tersebut, Lazada pun memberikan promo Lazada Hoki Imlek Sale untuk para pelanggannya dengan katalog harga yang disebut bisa dibandingkan harganya sesuai anggaran Anda untuk perayaan Imlek 2020.

[Baca Juga: Ini Inspirasi Cat Sesuai Warna Peruntungan di Tahun Tikus Logam]

“Dalam rangka menyambut hadirnya Tahun Baru Imlek, kami kembali mempersiapkan diri dengan serangkaian promo Lazada Hoki Imlek Sale mulai tanggal 14 sampai 16 Januari mendatang untuk membantu konsumen menemukan barang yang relevan dengan kebutuhan Imlek mereka dan pastinya selalu mengikuti tren terkini,” ucap Chief Customer Experience Lazada Indonesia Ferry Kusnowo, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (13/1/2020).

Semua produk yang masuk ke dalam promo Lazada Hoki Imlek Sale disebut sudah dimasukkan ke dalam katalog di laman http://bit.ly/LazadaImlek. Selain itu, nantinya di sini juga akan tersedia berbagai perlengkapan untuk perayaan Imlek 2020, seperti lampion kertas, boneka tikus sesuai semangat Tahun Tikus Logam, hingga angpao. Bahkan tak lupa juga koleksi fashion Imlek seperti pakaian chengsam sampai make-up MAC edisi MAC LUNAR yang warnanya sesuai dengan semangat Imlek.

[Baca Juga: Ini Investasi yang Hasilkan Keuntungan Besar di Tahun Tikus Logam]

Ferry menambahkan, Hari Raya Imlek merupakan bagian dari agenda tahunan pihak Lazada dan menjadi hari belanjan tersibuk di platform mereka. Oleh karena itulah, Lazada sudah melakukan persiapan, khususnya di LazMall yang memberikan jaminan pengiriman, produk asli, gratis ongkos kirim, hingga kemudahan dalam pengembalian produk jika tidak sesuai dengan deskripsi.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 3 years lalu
    kelly

    Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yuks bergabung bersama kami dupa88.net memberikan bosnus cashback 100% untuk Kekalahan Modal Pertama, Selain itu hanya bermodal 25K bisa bermain di semua game dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah.