Sambut  Ramadan, KFC Kolaborasi dengan Tupperware Hadirkan Lomba dan Promo!.jpg

Bisnis

Sambut Ramadan, KFC Kolaborasi dengan Tupperware Hadirkan Lomba dan Promo!

Memasuki bulan suci Ramadan, Kentucky Fried Chicken atau KFC Indonesia menggelar kolaborasi khusus dengan perusahaan Tuperware Indonesia. Menariknya, kolaborasi ini ditujukan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk menuangkan kreativitasnya dalam menghasilkan sajian untuk berbuka puasa serta sahur dengan menggunakan menu KFC sebagai bahan utamanya serta produk Tupperware sebagai pelengkapnya. Dengan KFC serta Tupperware sudah mempersiapkan hadiah menarik untuk pemenangnya dan tak hanya itu saja, kolaborasi ini juga menghadirkan promo untuk konsumen setia kedua brand tersebut.

Menurut pihak KFC, lomba kreativitas olahan di bulan Ramadan ini tak terlepas dari postingan viral di tahun lalu yang dibuat oleh Chef Yuda Bustara. Di mana Chef Yuda Bustara yang terispirasi dengan takikomi gohan KFC dari Jepang yang memanfaatkan ayam goreng KFC dan rice cooker untuk menciptakan sajian sederhana nan nikmat. Takikomi gohan KFC versinya pun menjadi viral karena dipandang lebih nikmat dibandingkan menu aslinya yang berasal dari Negeri Sakura. Dari sinilah KFC serta Tupperware ingin mengajak masyarakat Indonesia berkreasi sendiri dan menghasilkan menu yang bisa dinikmati baik saat berbuka puasa dan sahur.

Sambut Ramadan, KFC Kolaborasi dengan Tupperware Hadirkan Lomba dan Promo!.jpg

“Ketika pandemi dimulai, itu di dunia sosial media itu cukup viral dengan pecinta KFC melakukan kreasi masakan dengan menggunakan ayam KFC dan dicetuskan salah satunya oleh Chef Yuda dengan melakukan masak nasi dengan menggunakan ayam Original KFC,” ujar Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto dalam konferensi pers Kolaborasi KFC x Tupperware secara live stream di YouTube (9/4/2021).

“Mengingat untuk nostalgia di tahun yang lalu, KFC enggak mau ketinggalan diam. Kalau tahun lalu adalah kreasi ini dilakukan oleh si pecinta KFC-nya, tetapi kali ini kita mau mengajak ‘Yuk kita sama-sama mengeksploitasi ayam KFC ini cocok untuk dimasak apa saja’. Yang di mana kita melakukan kompetisi untuk melakukan persiapan (masak) sahur dan berbuka puasa KFC di rumah supaya tetap aman bersama keluarga,” sambungnya.

[Baca Juga: Melalui Media Sosialnya, KFC Siap Bantu Promosikan UKM Lokal]

Untuk mengikuti lomba kreativitas mengolah KFC ini terbilang mudah, Anda cukup merekam proses menghadirkan menu kreasi dari ayam goreng KFC yang juga menggunakan produk dari Tupperware, bisa saat memasaknya atau ketika menyajikannya. Kemudian mengunggah videonya di Instagram serta tag @tupperwareid @kfcindonesia dan hashtag #masakbarengKFCtupperware. Pihak KFC Indonesia serta Tupperware akan memilih 10 pemenang dan akan mendapatkan voucher KFC serta Tupperware senilai Rp1.000.000.

Selain itu, selama bulan Ramadan, kolaborasi ini juga memberikan promo khusus bagi pecinta KFC dan Tupperware. “Jadi buat temen-temen Tupperware jangan lupa tinggal tunjukin kartu member-nya ke KFC dapat langsung potongan 15 persen setiap pembelian whole chicken atau 9 piece ayam KFC,” tambah. Sedangkan untuk semua konsumen KFC di dalam struk pembeliannya ada kode voucher potongan 15 persen untuk pembelian produk Tupperware di laman shop.tupperware.co.id.


Read More

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.