Sambut Tahun Baru 2019, Hotel Ini Hadirkan Tema Meksiko

Bisnis

Sambut Tahun Baru 2019, Hotel Ini Hadirkan Tema Meksiko

Meksiko merupakan negara di benua Amerika yang kulinernya terbilang masih sedikit asing bagi lidah masyarakat Indonesia. Namun di momen libur panjang Natal dan tahun baru 2019, Anda berkesempatan untuk mencoba makanan negara ini. Soalnya salah satu hotel yang berlokasi di Jakarta Barat, yakni Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk memilih tema Meksiko untuk buffet makan malam pada malam pergantian tahun.

Hotel yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.125, Mangga Besar, Taman Sari itu memberikan paket untuk para tamu yang dinamakan Viva Mexico Welcoming 2019. Dengan venue Kicir-Kicir Restaurant, para pengunjung dapat menikmati gala dinner dengan tema buffet dari mulai pukul 19.00-22.00 pada 31 Desember 2018, lengkap dengan hiburan pertunjukan musik live.

Sambut-Tahun-Baru-2019,-Hotel-Ini-Hadirkan-Tema-Meksiko-3.jpg

Terkait menu makanan Meksiko sendiri, tentu saja pihak Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk sudah menyesuaikan makanan-makanan yang disajikan dengan selera orang Indonesia. Salah satunya adalah dengan menyajikan nasi goreng Meksiko yang sekilas seperti kuliner fusion antara menu Indonesia dan Meksiko.

[Baca Juga: Time Management sebagai Resolusi Tahun Baru 2019]

Pihak Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk menjelaskan, terdapat tiga paket yang ditawarkan, yaitu paket seharga Rp1.200.000 untuk satu Deluxe Room untuk dua orang dengan sarapan, paket Rp1.600.000 untuk satu Deluxe Room untuk dua orang dengan sarapan serta makan malam buffet Viva Mexico, dan paket Rp1.800.000 dengan penawaran fasilitas yang serupa ditambah makan siang untuk dua orang.

Sambut-Tahun-Baru-2019,-Hotel-Ini-Hadirkan-Tema-Meksiko-2.jpg

Selain itu, untuk menyambut tahun baru 2019, hotel di bilangan Jakarta Barat ini juga memiliki acara makan malam terpisah. Dengan nama Romanctic Dinner, tamu dapat menikmati makan malam di lantai 22 Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Acara makan malam ini diadakan dari dari mulai pukul 22.00 sampai pergantian tahun di pukul 00.00 pada 1 Januari 2019.

[Baca Juga: Bujet Belanja Natal Terbatas? Ikuti Promo Akhir Tahun Ini]

Pihak hotel menjelaskan makan malam romantis di ketinggian ini dikenakan biaya Rp350.000 per orang. Harga tersebut termasuk main course, hidangan pencuci mulut dan segelas wine. Makan malam tersebut juga dihibur oleh pertunjukan musik live. Selain itu, pihak hotel juga menjelaskan kalau para tamu juga bisa melihat kembang api yang ditembakkan dari arah Monas dan Ancol yang menandakan momen tahun baru 2019.

Read More

Artikel Lainnya

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

Hobi dan Hiburan

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

20 September 2020, 16:00

Ada aplikasi baru menghadirkan musisi dan band langsung ke rumah Anda. The Changcuters jadi salah satu pelopor yang menggunakannya.

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

Kuliner

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

20 September 2020, 10:00

Tumpeng menjadi hidangan wajib dalam berbagai perayaan. Mulai dari ulang tahun hingga syukuran menyajikan tumpeng. Tumpeng mini ini menjadi jawaban sajian di tengah pandemi.

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati .jpg

Bisnis

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati

19 September 2020, 17:15

Brand bumbu penyedap Masako baru-baru ini mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador mereka yang baru sejalan dengan target konsumen Masako saat ini.

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

19 September 2020, 16:00

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 ton beras diserahkan Ketua Yayasan Aman Gautama kepada Pemerintah Kota Semarang.


Comments


Please Login to leave a comment.