Sambut Valentine, Ketahui Pengertian Netflix n Chill Sebenarnya

Pendidikan

Sambut Valentine, Ketahui Pengertian Netflix n Chill Sebenarnya!

Netflix n Chill merupakan istilah populer di dunia kencan digital. Banyak orang menggunakannya sebagai bentuk ajakan yang cenderung digunakan sebagai eufemisme atau ungkapan terselubung untuk aktivitas seksual. Meskipun demikian, ajakan Netflix n Chill tidak selalu dan tidak perlu berujung demikian.

Sering kali istilah seksualitas dikaitkan dengan hal-hal yang dianggap negatif, seperti hubungan badan dan semacamnya. Perlu Anda ketahui, pengertian tentang seks pada dasarnya adalah istilah untuk menggambarkan perbedaan badani (kelamin) antara laki-laki dan perempuan, sedangkan seksualitas merupakan menyangkut berbagai dimensi yang sangat luas yaitu, dimensi biologis, sosial psikologis, dan kultural.

Sambut Valentine, Ketahui Pengertian Netflix n Chill Sebenarnya

Melansir dari Louisville.edu (11/2/2020), seksualitas dari dimensi psikologis erat kaitannya dengan bagaimana Anda menjalani fungsi sebagai makhluk seksual, identitas peran atau jenis serta bagaimana dinamika aspek psikologis (emosi,motivasi, perilaku, kognitif) terhadap seksualitas itu sendiri. Dengan kata lain, dimensi seksualitas merujuk pada kegiatan sosial atau hubungan antara manusia yang terjalin satu sama lain dengan adanya dimensi psikologis yang mengatur alur perilaku seksual seseorang.

[Baca Juga: Perayaan Oscar 2020, Netflix Hadirkan para Nominator dan Pemenang]

Apa Itu Perilaku Seksual?

Seringkali perilaku seksual dimaknai salah oleh sebagian besar orang dengan hubungan seksual. Istilah perilaku seksual sendiri sering ditanggapi sebagai sesuatu yang merujuk pada hal negatif. Padahal, tidak demikian.

Pada dasarnya, perilaku seksual merupakan perilaku yang didasari oleh dorongan seksual atau kegiatan yang memberikan kesenangan organ seksual melalui berbagai perilaku. Perilaku seksual tersebut juga sangat luas sifatnya, mulai dari berdandan, hang out bersama lawan jenis, merayu, menggoda, pegangan tangan, bertatap mata, merangkul hingga hubungan seksual.

Apa Kaitannya Perilaku Seksual dengan Netflix?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Netflix n Chill merupakan sebuah populer di dunia kencan digital untuk melakukan kegiatan seksualitas. Namun, seperti penjelasan di atas, perilaku seksual sendiri mencakup banyak aspek yang cukup luas. Dengan demikian, sebenarnya Anda tidak bisa menerjemahkan Netflix n Chill hanya sebatas isyarat untuk melakukan seks. Karena, seks hanya salah satu bagian dari perilaku seksual yang luas.

[Baca Juga: Netflix Gandeng Titmouse Ciptakan Karya Animasi Dewasa]

Singkatnya, kegiatan Netflix n Chill juga bisa diartikan sebagai istilah untuk bertukar kasih sayang dengan cara berpengangan tangan, bertatapan mata atau membelai kening pasangan untuk menunjukan rasa sayang dalam dimensi psikologis. Kegiatan-kegiatan tersebut biasanya dilakukan ketika sedang berdua dengan pasangan di dalam bioskop atau ketika menonton film di Netflix.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.