Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

Mungkin tak sedikit di antara Anda dengan buah hati yang mulai “menagih” serta meminta dibelikan mainan dari uang THR yang mereka terima dari sanak saudara Anda. Atau mungkin saat ini Anda tengah mempertimbangkan untuk mencarikan mainan sebagai hadiah ulang tahun untuk si kecil. Bila dua hal ini memang tak asing lagi bagi Anda maka ada kabar baik. Karena salah satu unit bisnis di Kawan Lama Group yang berfokus menawarkan produk mainan serta hobi untuk segala usia, Toys Kingdom, tengah menggelar bazar bertajuk Crazy Sale.

Sekadar informasi, Crazy Sale sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (18/5/2022) memang menjadi bagian dari kegiatan tahunan yang digelar oleh salah satu unit bisnis di Kawan Lama Group ini. Dengan pihak Toys Kingdom mengungkapkan, event ini memang ditujukan bagi para konsumen setianya dengan tujuan bukan hanya membuat “Creating Smile” bagi anak-anak yang datang dan membawa pulang mainan yang mereka inginkan, tapi juga agar lebih hemat di kantung orangtuanya.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90%.jpg

Program bazar mainan ini tak digelar di semua cabang Toys Kingdom dan hanya tersedia di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan yang sudah dimulai sejak kemarin hingga 29 Mei 2022. Lebih detailnya pesta diskon untuk produk-produk mainan dari Toys Kingdom tersebut bertempat di area Main Atrium-Ground Floor Gandaria City. Di mana pihak Toys Kingdom memastikan Crazy Sale ini akan memberikan kesempatan konsumennya membeli mainan dengan harga yang lebih hemat. Mengingat potongan harga yang diberikan mencapai 90 persen!

[Baca Juga: Toys Kingdom Hadirkan Gawai Tablet Perdana Khusus Anak-Anak]

Dari sisi jenis produk apa saja yang dihadirkan dalam bazar mainan ini, Toys Kingdom mengungkapkan bahwa semua merek mainan yang memang menjadi favorit pilihan anak-anak yang datang ke tokonya dihadirkan di Crazy Sale. Dari mulai Hotwheels, Nerf, Roblox, Baby Alive, sampai Barbie turut mendapatkan potongan harga.

Menariknya selain diskon sampai 90 persen, Anda juga bisa mendapatkan promo lainnya dalam bazar mainan di Toys Kingdom Gandaria City ini. Dari mulai Anda bisa membuat keanggotaan Smile Club Member secara cuma-cuma dengan berbelanja minimal Rp350.000. Kemudian ini juga bisa ditambah dengan potongan diskon melalui transaksi dengan menggunakan kartu kredit serta debit BCA.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.