Sapphire Commercial Jadi Kawasan Komersial Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Properti dan Solusi

Sapphire Commercial, Kawasan Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi telah menjadi modern smart city yang didukung sarana pusat bisnis, finansial, hiburan dan edukasi di Kota Bekasi. Fasilitas tersebut juga dilengkapi sarana serta infrastruktur berskala internasional. Seiring dengan hal tersebut, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk terbaiknya, yaitu Sapphire Commercial.

Sapphire Commercial yang telah dipasarkan sejak 19 Agustus 2019 dengan sistem customer booking code (CBC) ini memiliki dua pilihan tipe yang sesuai kebutuhan usaha, yakni 5x17 meter atau 6x17 meter, dengan penawaran harga mulai dari Rp 5,699 milyar. Penjualan perdana Sapphire Commercial diadakan pada 7 September 2019 di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi bersamaan dengan rangkaian Summarecon Mega Deals 2019.

Sapphire Commercial Jadi Kawasan Komersial Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Sapphire Commercial berada tepat di akses utama Jalan Boulevard Selatan yang telah ramai dengan ragamnya aktivitas masyarakat dari Jalan Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi, Jalan Raya Perjuangan dan Tabrani. Sapphire Commercial juga terintegrasi dengan Sinpasa Commercial serta Ruby Commercial, menjadikan Sapphire Commercial memiliki potensi yang menjanjikan. Telah hadir dan berkembang di kawasan tersebut, mulai dari kuliner, bank, bisnis kecantikan, hiburan, olahraga hingga furnitur.

[Baca Juga: Summarecon Tawarkan Rumah Terjangkau di Bekasi]

“Sapphire Commercial merupakan kawasan komersial eksklusif terbaru di Jl Bulevar Selatan Summarecon Bekasi, sebuah lokasi premium yang akan menjadi area investasi bisnis yang ramai, hidup dan kian bernilai karena berada di seberang Summarecon Mall Bekasi dan terintegrasi dengan pusat hunian dan komersil di kawasan Summarecon Bekasi dan sekitarnya,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur, pada rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/9/19).

Sapphire Commercial Jadi Kawasan Komersial Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Sapphire Commercial dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer yang terdiri dari 11 unit dalam tahap 1 penjualan perdana memiliki fasilitas 75 ruang parkir. Masing-masing ruang usaha memiliki 4 lantai dengan ketinggian floor to floor lantai dasar 6 meter. Guna menunjang kenyamanan dan keamanan di kawasan komersial ini, kawasan Sapphire Commercial juga dilengkapi kamera CCTV dengan pengamanan 24 jam penuh.

[Baca Juga: Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mal Bekasi]

Kawasan Sapphire Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus, pusat otomotif AXC, Decathlon, Bank BCA serta pengembangan pusat finansial yang akan segera hadir yaitu Bank Mandiri.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.