Sapphire Commercial Jadi Kawasan Komersial Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Properti dan Solusi

Sapphire Commercial, Kawasan Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi telah menjadi modern smart city yang didukung sarana pusat bisnis, finansial, hiburan dan edukasi di Kota Bekasi. Fasilitas tersebut juga dilengkapi sarana serta infrastruktur berskala internasional. Seiring dengan hal tersebut, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk terbaiknya, yaitu Sapphire Commercial.

Sapphire Commercial yang telah dipasarkan sejak 19 Agustus 2019 dengan sistem customer booking code (CBC) ini memiliki dua pilihan tipe yang sesuai kebutuhan usaha, yakni 5x17 meter atau 6x17 meter, dengan penawaran harga mulai dari Rp 5,699 milyar. Penjualan perdana Sapphire Commercial diadakan pada 7 September 2019 di Main Atrium Summarecon Mall Bekasi bersamaan dengan rangkaian Summarecon Mega Deals 2019.

Sapphire Commercial Jadi Kawasan Komersial Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Sapphire Commercial berada tepat di akses utama Jalan Boulevard Selatan yang telah ramai dengan ragamnya aktivitas masyarakat dari Jalan Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi, Jalan Raya Perjuangan dan Tabrani. Sapphire Commercial juga terintegrasi dengan Sinpasa Commercial serta Ruby Commercial, menjadikan Sapphire Commercial memiliki potensi yang menjanjikan. Telah hadir dan berkembang di kawasan tersebut, mulai dari kuliner, bank, bisnis kecantikan, hiburan, olahraga hingga furnitur.

[Baca Juga: Summarecon Tawarkan Rumah Terjangkau di Bekasi]

“Sapphire Commercial merupakan kawasan komersial eksklusif terbaru di Jl Bulevar Selatan Summarecon Bekasi, sebuah lokasi premium yang akan menjadi area investasi bisnis yang ramai, hidup dan kian bernilai karena berada di seberang Summarecon Mall Bekasi dan terintegrasi dengan pusat hunian dan komersil di kawasan Summarecon Bekasi dan sekitarnya,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur, pada rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/9/19).

Sapphire Commercial Jadi Kawasan Komersial Eksklusif Terbaru Summarecon Bekasi

Sapphire Commercial dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer yang terdiri dari 11 unit dalam tahap 1 penjualan perdana memiliki fasilitas 75 ruang parkir. Masing-masing ruang usaha memiliki 4 lantai dengan ketinggian floor to floor lantai dasar 6 meter. Guna menunjang kenyamanan dan keamanan di kawasan komersial ini, kawasan Sapphire Commercial juga dilengkapi kamera CCTV dengan pengamanan 24 jam penuh.

[Baca Juga: Ayo ke Pasar Malam ala Summarecon Mal Bekasi]

Kawasan Sapphire Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus, pusat otomotif AXC, Decathlon, Bank BCA serta pengembangan pusat finansial yang akan segera hadir yaitu Bank Mandiri.

Read More

Artikel Lainnya

Agustusan dengan 5 Film Drama Komedi Indonesia di Netflix

Hobi dan Hiburan

Agustusan dengan 5 Film Drama Komedi Indonesia di Netflix

09 August 2020, 19:00

Penasaran apa saja film komedi Indonesia yang bisa memeriahkan Agustusan Anda? Yuk simak daftarnya yang telah disusun PingPoint.co.id.

5 Pilihan Busana Pantai untuk Pesta di Pinggir Kolam Renang

Kecantikan dan Fashion

5 Pilihan Busana Pantai untuk Pesta di Pinggir Kolam Renang

09 August 2020, 15:00

Tentunya Anda tidak bisa hanya mengenakan kaus kebesaran malas yang biasa dipakai di rumah. Penutup baju renang harus fungsional, ringan, dan nyaman, tetapi bukan berarti tidak bisa bergaya.

Mengenali Batasan OCD yang Makin Samar di Tengah Pendemi

Kesehatan

Mengenali Batasan OCD yang Makin Samar di Tengah Pendemi

09 August 2020, 09:00

Di manakah dokter menarik garis batas antara kewaspadaan agar tidak tertular virus corona dan gangguan obsesif-kompulsif yang bisa berbahaya?

Pentas Virtual Saksikan Aksi Budayawan Modern dalam Dongeng Ala Cinta Jiwo

Hobi dan Hiburan

Pentas Virtual: Saksikan Aksi Budayawan Modern dalam Dongeng Ala Cinta Jiwo

08 August 2020, 19:00

Bersama beberapa seniman pendukung, Sujiwo Tejo menghadirkan eksperimental pewayangan dalam sensibilitas kontemporer melalui dongeng sastra yang atraktif.


Comments


Please Login to leave a comment.