Sebelum Adakan Travel Fair, Nuge Ajak WIsatawan Keliling Bekasi

Berita Kawasan

Sebelum Adakan Travel Fair, Nuge Ajak Wisatawan Keliling Bekasi

PT Nuge Anugrah Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi (Disparbud) dan didukung penuh Pemerintah Kota Bekasi untuk menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk city tour. Kegiatan ini merupakan aktivitas baru yang diselenggarakan di Kota Bekasi. Wisata kota ini bertajuk Nyok ke Bekasi.

Kegiatan wisata dalam kota ini memiliki beberapa tujuan wisata dan budaya di Kota Bekasi yakni Lagoon Avenue Bekasi, Kantor Wali Kota Bekasi, Hutan Bambu, Batik Antique Unique, Tempat Baca Umum Rumah Pelangi dan Mitra Pegadaian Bekasi. Perjalanan ini merupakan salah satu kontribusi dan alat bantu untuk melakukan komunikasi persuasi kepada masyarakat terhadap budaya dan wisata Kota Bekasi.

[Baca Juga: Pemkab Bekasi Dukung Lokasi Wisata Baru di Cikarang Timur]

Direktur PT Nuge Anugrah Indonesia Fahreza Anugrah Putra menyebutkan, Nuge melakukan strategi kampanye di media sosial, kompetisi, dan city tour sebagai sarana brand awareness. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan pengaruh terhadap tingkat wisatawan domestik atau pun internasional.

Salah satu peserta cty tour asal Brazil menyebutkan, dirinya sangat terbuka untuk mempelajari budaya baru yang berbeda. Menurutnya, masyarakat lokal ramah dan baik hati. Para peserta yang mengikuti kegiatan ini juga sangat senang saat diberikan buah mata yang berupa ikon Kota Bekasi yaitu Bang Bek dan Mpo Asi. Pemberian cenderamata ini dilakukan oleh Kepala Seksi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Geri Kristianto.

[Baca Juga: Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata]

Tak berhenti sampai di city tour saja, kegiatan lain juga akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 November 2019 di Lagoon Avenue Bekasi yang bertajuk Nuge Travel Fair 2019. Dalam acara tersebut akan ada penampilan khusus dari band indie, yaitu FOURTWNTY.

Di kegiatan ini akan ada pameran Tour & Travel, UMKM, Budaya dan Kuliner khas Bekasi, kompetisi mewarnai, menggambar, e-Sports, Tari Tradisional dan Modern, Menulis, serta Foto dan Video. Sebagai bentuk apresiasi bagi yang mengikuti kegiatan ini, akan ada total hadiah hingga 50 Juta, Tour Gratis Bangkok 3 hari 2 malam, Tiket Pesawat, Tablet, Handphone dan banyak lainnya. semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mengembangkan potensi wisata dan budaya Kota Bekasi.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.