Mulai Gaya Hidup Ramah Lingkungan Bersama Naked Inc

Properti dan Solusi

Sebelum Berbelanja di Naked Inc., Ketahui 2 Hal Ini

Memulai gaya hidup ramah lingkungan mungkin masih terdengar sedikit sulit bagi sebagian orang. Minimnya produk dan gerai yang menjual kebutuhan harian berbahan ramah lingkungan menjadi hambatan bagi sebagian masyarakat yang ingin hidup zero waste. Penggunaan bahan tidak ramah lingkungan seperti plastik yang semakin marak belakangan ini menyebabkan Indonesia menjadi negara penghasil sampah terbesar di dunia setelah Tiongkok. Hal ini tentunya mengundang banyak perhatian relawan yang peduli terhadap lingkungan alam Nusantara, salah satunya adalah Naked Inc.

Mulai Gaya Hidup Ramah Lingkungan Bersama Naked Inc

Permasalahan sampah plastik menjadi alasan utama berdirinya Naked Inc. sebagai toko ramah lingkungan pertama di Jakarta. Gerakan-gerakan ramah lingkungan yang dilakukan Naked Inc. tidak hanya dalam bentuk verbal atau tulisan, namun juga dengan cara menyediakan bahan-bahan rumah tangga bersertifikat ramah lingkungan yang dengan mudah bisa Anda dapatkan.

[Baca Juga: Stuja Coffee, Kedai Kopi Berkonsep Ramah Lingkungan]

Berbelanja di Naked Inc. dapat menjadi langkah pertama Anda untuk melakukan gerakan ramah lingkungan. Dimulai dari membeli barang-barang organik seperti alat mandi, pembersih, kosmetik hingga bahan pangan seperti bumbu dapur. Membeli barang di Naked Inc. tentunya memiliki sensasi tersendiri. Selain memberikan kepuasan atas terpenuhinya kebutuhan sehari-hari, Anda juga dianggap berjasa karena telah menggunakan barang-barang yang ramah lingkungan.

Sebelum mulai berbelanja di Naked Inc. ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

  1. Anda diharuskan untuk membawa sendiri, bukan hanya kantong belanja ramah lingkungan, tapi juga wadah barang-barang yang kan dibeli. Hal ini bermaksud untuk mengurangi penggunaan kantong plastik yang sering terbuang dengan sia-sia. Jika Anda lupa membawa wadah sendiri atau belum memilikinya, Naked Inc. menyediakan kantong kanvas dan botol kaca sebagai pengganti plastik yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup murah.
  2. Anda diharapkan dapat mengajak orang lain untuk menggunakan bahan ramah lingkungan setelah beranjak dari toko Naked Inc.

Mulai Gaya Hidup Ramah Lingkungan Bersama Naked Inc

Sebagai pelopor gerakan ramah lingkungan, Naked Inc. dirasakan cukup efektif dalam mengajak masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jakarta untuk mulai menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan. Konsep healty store dari Naked Inc. telah memberikan kesempatan kepada Anda untuk berkontribusi dalam gerakan #ZeroWaste kali ini.

Dalam setiap pembelian satu barang, Anda dipastikan telah memberikan satu kontribusi baik terhadap lingkungan. Jika Anda tertarik untuk mulai menggunakan barang atau bahan ramah lingkungan, Anda dapat mengunjungi toko Naked Inc. di Como Park, Kemang, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Inilah 3 Toko Zero Waste di Jakarta]

Read More

Artikel Lainnya

Bijak Berplastik, Aqua Kini Miliki Botol 100 Persen Daur Ulang

Bisnis

Bijak Berplastik, Aqua Kini Miliki Botol 100 Persen Daur Ulang

26 February 2020, 18:00

Botol kemasan air mineral terbaru dari Aqua ini merupakan 100 persen hasil daur ulang dari sampah botol plastik.

Penjualan Tercepat, 10 Ribu Unit Terjual Dalam Lima Menit

Bisnis

Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit

26 February 2020, 17:00

Sebanyak 5.000 unit terjual dalam menit pertama di Lazada, 5.000 unit selanjutnya ludes melalui Akulaku di lima menit pertama. realme C3 ciptakan rekor penjualan tercepat.

RUU PDP Tekankan Tiga Poin Penting

Bisnis

RUU Perlindungan Data Pribadi Tekankan Tiga Poin Penting

26 February 2020, 15:00

Kominfo dan DPR RI telah membahas Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi pada Selasa, 25 Februari 2020

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

Berita Kawasan

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

26 February 2020, 14:30

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi memberlakukan status darurat selama sepekan hingga 2 Maret 2020. Selain mengevakuasi dan mendirikan posko, Pemkab bergerak cepat menyebarluaskan bantuan logistik.


Comments


Please Login to leave a comment.