Sebentar Lagi! Realme X3 SuperZoom Siap Hadir di Indonesia

Hobi dan Hiburan

Sebentar Lagi! Realme X3 SuperZoom Siap Hadir di Indonesia

Setelah realme Indonesia pada awal Mei mengumumkan akan membawa produk terbarunya yang memiliki teknologi layar 120Hz ke Nusantara akhirnya saat ini sudah diketahui apa nama produk teranyarnya itu. Produk ini masuk ke dalam kategori flagship dan bisa dikatakan sebagai suksesor dari realme X2 Pro yang diluncurkan pada tahun 2019. Dengan nama resmi realme X3 SuperZoom, realme Indonesia berusaha hadirkan ponsel pintar yang memang pantas menggantikan produk flagship killer-nya.

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (2/6/2020).

Sebentar Lagi! Realme X3 SuperZoom Siap Hadir di Indonesia

Walau ketika diberikan teaser-nya, realme Indonesia hanya mengungkapkan mengenai teknologi layarnya saja tapi dari namanya, tampaknya kekuatan kamera akan kembali menjadi andalan dari produk terbaru realme ini. Di mana realme Indonesia mengklaim, produk ini akan memiliki fitur zoom yang masih belum ada di produk-produk flagship lainnya dengan kisaran harganya.

Produk ponsel pintar premium dari realme ini disebut menggunakan lensa periskop pada kameranya. Maka dengan ini tak ayal mengklaim realme X3 SuperZoom sebagai ponsel pintar pertama dengan lensa tersebut. Di mana lensa ini membuat pengguna ponsel pintar dapat memperbesar hasil jepretan kameranya sampai 60 kali dan tetap memiliki kualitas gambar yang halus.

[Baca Juga: realme Fans dan ACT Salurkan Bantuan Ribuan Paket Buka Puasa]

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp10 juta. Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” ujar Palson Yi.

Dari sisi perangkat internal di dalam ponsel pintar flagship ini, realme X3 SuperZoom menggunakan prosesor Snapdragon 855 Plus yang mampu menunjang sesi gaming, menonton film, serta menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Ini ditambah dengan teknologi layar 120Hz Ultra Smooth Display yang semakin memberikan sensasi penggunaan ponsel pintar yang berbeda dibandingkan dengan produk lainnya di harga yang serupa. Penasaran berapa harga produk terbaru dari realme Indonesia ini? Tunggu peluncuran resminya pada 16 Juni 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.