Sedang Naik Daun, Ini 4 Minuman Berkolagen Aman yang Dikonsumsi 3 .jpg

Kecantikan dan Fashion

Sedang Naik Daun, Ini 4 Minuman Berkolagen Aman yang Dikonsumsi

Kolagen merupakan protein yang sudah dimiliki semua orang secara alami. Namun bertambahnya usia, biasanya dimulai pada 25 tahun jumlah kolagen yang ada dalam tubuh berkurang, sehingga membuat kulit tak lagi kencang, sendi tak sekuat dahulu, dan lain sebagainya. Untungnya, kolagen bisa ditambahkan dari luar dengan produk skincare maupun multivitamin.

Apalagi sekarang, minuman multivitamin yang mengandung kolagen banyak tersebar bahkan sedang naik daun. Khususnya saat Youtuber terkenal memiliki brand minuman berkolagen dan iklannya bertebaran di media sosial. Khasiatnya yang beragam untuk kecantikan dan kesehatan kulit membaut banyak orang mulai tertarik mengonsumsi minuman berkolagen.

Merangkum dari berbagai sumber (10/6/2020) inilah beberapa minuman berkolagen yang dapat Anda temui di apotik atau online dan sudah terjamin aman oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

1) Byoote Collagen Glutathione

Minuman berkolagen yang satu ini merupakan brand baru yang dikeluarkan oleh PaoPao salah satu Youtuber papan atas di Indonesia. Jika Anda membuka Instagram dan Youtube, iklan minuman berkolagen ini muncul setiap saat, bahkan testimoninya sudah tersebar di mana-mana. Byoote bukan hanya mengandung kolagen namun juga Glutathione yang mampu mencerahkan wajah. Satu box Byoote isi 16 sachet dijual seharga Rp350.000

Sedang Naik Daun, Ini 4 Minuman Berkolagen Aman yang Dikonsumsi 2 .jpg

2) Diva Liquid Mixed Berry

Produk minuman dari Kalbe ini dilengkapi dengan formula double action yang mampu mengurangi kerusakan kolagen dan meningkatkan jumlah kolagen di kulit. Sehingga dapat membantu kulit beregenerasi, lebih elastis, lebih kencang, dan sehat dalam waktu 14 hari. Selain itu Diva juga megandung Vitamin A, Vitamin W, Selenium dan lycopene. Diva drink dijual dengan harga Rp60.000 isi 6 botol.

Sedang Naik Daun, Ini 4 Minuman Berkolagen Aman yang Dikonsumsi 1 .jpg

3) Everwhite Hi-Collagen Drink

Minuman berkolagen yang satu ini mengandung Pro Gluta atau jenis lain dari glutathione yang tinggi antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas. Sehingga bukan hanya membantu kulit tampak lebih kencang dan kenyal, minuman ini juga membantu kulit tampak lebih cerah. Anda bisa mencicipi minuman ini yang dijual dengan harga Rp120.000 isi 12 sachet.

Sedang Naik Daun, Ini 4 Minuman Berkolagen Aman yang Dikonsumsi 4 .jpg

4) Kinomihitsu Collagen Diamond

Jika Anda mencari minuman kolagen yang jumlah kolagennya tinggi, Kinomihitsu adalah jawabannya. Minuman asal Jepang ini mengandung 5,300 mg kolagen dari ikan. Selain itu, multivitamin ini juga mengandung protein, apel, lemon, dan leci ekstrak. Harganya memang lebih mahal dibanding merk lainnya, yaitu sekitar Rp390.000 per enam botol.

Itulah beberapa minuman berkolagen yang paling mudah Anda temukan. Semua kandungannya baik dan dibuat dari kolagen ikan sehingga halal serta aman dikonsumsi.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.