Sejak Kemarin! Demon Slayer Mugen Train Sudah Tayang di Bioskop.jpg

Hobi dan Hiburan

Sejak Kemarin! Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Sudah Tayang di Bioskop

Bila membahas mengenai salah satu serial anime dan manga yang terkenal dari Negeri Sakura maka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba masuk ke dalam kategori ini. Bahkan ini terlihat ketika film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train dirilis pada Oktober 2020 di Jepang, karena film ini masuk ke dalam box office sebagai salah satu film dengan pemasukan terbesar di sejarah perfilman Negeri Sakura. Akhirnya setelah penantian panjang penggemar anime di Tanah Air, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train pun hadir di layar lebar Indonesia pada pekan ini.

Bagi Anda yang Anda asing dengan serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, anime dan manga dari serial ini bercerita mengenai perjalanan Tanjiro Kamado dan adiknya Nezuko Kamado usai keluarga keduanya dibantai oleh makhluk seperti vampir yang disebut demon atau iblis. Selain itu, Tanjiro juga berusaha menyelamatkan Nezuko yang menjadi demon hingga akhirnya keduanya pun bergesekan dengan salah satu anggota Hashira (tingkat tertinggi) dari organisasi Demon Slayer Corps yang bertugas membunuh iblis yang memburu manusia.

Sejak Kemarin! Demon Slayer Mugen Train Sudah Tayang di Bioskop .jpg

Dengan keinginan yang kuat untuk menyelamatkan Nezuko sekaligus membalaskan dendam pembantaian keluarganya, Tanjiro pun bergabung dengan Demon Slayer Corps demi mencari obat yang memungkinkan mengembalikan Nezuko jadi manusia sekaligus agar dirinya bisa melawan para iblis menggunakan pedang yang terbuat dari baja matahari yang dikembangkan organisasi tersebut. Dalam perjalanannya sebagai Demon Slayer, Tanjiro mempelajari teknik pertarungan yang memanfaatkan cara bernapas khusus yang disebut dengan Breathing Styles atau Gaya Pernapasan (kata ‘gaya’ ini karena terdapat banyak aliran).

Selain melawan iblis, menyelamatkan masyarakat, dan berusaha mengobati Nezuko, Tanjiro juga menjadi persahabatan dengan Demon Slayer lainnya. Ada Zenitsu Agatsuma yang memiliki sifat pengecut tapi bila ia tak sadarkan diri maka kemampuannya dalam Pernapasan Petir membuatnya mampu mengalahkan para iblis. Kemudian ada tokoh paling unik, yaitu Inosuke Hashibira. Inosuke merupakan Demons Slayer yang tak menggunakan baju dengan menggunakan topeng babi hutan dengan gaya bertarungnya menggunakan metode Pernapasan Hewan.

[Baca Juga: Netflix Gandeng Titmouse Ciptakan Karya Animasi Dewasa]

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train sendiri sebenarnya merupakan kelanjutan dari episode terakhir serial anime-nya dengan Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke yang menaiki kereta untuk bertemu dengan Hashira Api bernama Kyojuro Rengoku. Di kereta ini mereka bertugas untuk memburu iblis yang sudah membunuh banyak Demon Slayer dan ternyata iblis yang ada di sana adalah Enmu yang merupakan salah Seorang dari Junikizuki atau Iblis 12 Bulan yang berada di bawah komando dari Muzan Kibutsuji (pemimpin dari para iblis).

Drama apa yang mereka hadapi selama berada di dalam kereta api? Apakah mereka berhasil mengalahkan Enmu atau adakah kejutan lain dalam pertempuran para Demon Slayer? Anda bisa menyaksikan langsung di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train yang sudah tayang di berbagai bioskop sejak 6 Januari 2021.

Read More

Artikel Lainnya

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

Pendidikan

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

23 January 2021, 18:07

Gaya belajar pada dasarnya adalah kunci pengembangan dan kinerja diri. Gaya belajar membantu anak untuk dapat belajar secara efektif dan dapat memaksimalkan belajar.

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

Berita Kawasan

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

23 January 2021, 15:51

Sejumlah pedagang kebutuhan peribadatan penganut Konghucu pun sudah menggelar aneka hiasan dan kebutuhan untuk perayaan Imlek.

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.