Menilik Perjalanan Pengembangan Film Sonic the Hedgehog

Hobi dan Hiburan

Sekuel Film Sonic the Hedgehog Resmi Mulai Digarap

Paramount Pictures dan Sega Sammy telah mengonfirmasi bahwa mereka mulai menggarap sekuel Sonic the Hedgehog dalam format live action.

Diberitakan Variety (29/5/2020), sekuel film komedi keluarga ini akan kembali ditulis skenarionya oleh Pat Casey dan Josh Miller. Bangku sutradara juga kembali diisi oleh Jeff Fowler.

Karena masih dalam proses pengembangan, tim belum memutuskan kapan waktu produksi akan dimulai, begitu juga dengan para pemerannya.

[Baca Juga: Ulasan Sonic The Hedgehog, Film Nostalgia Gamer dan Hiburan Keluarga]

Film pertama Sonic the Hedgehog yang tayang di Indonesia pada Februari 2020 lalu mengisahkan Sonic, landak biru luar angkasa yang memiliki kemampuan berlari dengan kecepatan supersonik.

Saat tokoh yang disuarakan oleh Ben Schwartz itu berlatih berlari di bumi, listrik sebagian negara padam, membuat tim militer turun tangan untuk mencari penyebabnya. Tim militer yang bertugas dipimpin oleh Dr. Robotnik (Jim Carrey), ia mengetahui pelaku di balik matinya listrik adalah Sonic. Namun, ternyata Dr. Robotnik ingin menangkap Sonic untuk mengambil kekuatannya dan menguasai dunia.

Menilik Perjalanan Pengembangan Film Sonic the Hedgehog

Saat dalam proses pengejaran, Sonic bertemu dengan Tom Wachowski (James Marseden). Mereka berdua bekerja sama untuk melindungi bumi dari rencana jahat Dr. Robotnik.

Seri pertama film ini, dilaporkan Hollywood Reporter (29/5/2020), mendulang pendapatan US$58 juta dalam tiga hari pertama penayangannya di Amerika Serikat. Peraihan itu mengalahkan film dari adaptasi video gim lainnya, yaitu Pokemon Detective Pikachu yang hanya mendapat US$54.3 juta dalam tiga hari penayangan pertama.

[Baca Juga: Menilik Perjalanan Pengembangan Film Sonic the Hedgehog]

Pencapaian itu pun dikabarkan berkat usaha tim produksi mendesain ulang karakter Sonic yang dicibir oleh penggemar karena bentuknya aneh dan menyeramkan di trailer perdananya. Desain ulang itu pada akhirnya mengakibatkan mundurnya perilisan film dari yang sebelumnya dijadwalkan pada November 2019, menjadi Februari 2020.

Sonic pada awalnya dikenal sebagai tokoh gim legendaris yang dibuat oleh perusahaan asal Jepang, Sega. Para kreator dari karakter landak biru itu bernama Yuji Naka, Naoto Ohsima, dan Hiwokazu Yazuhara. Gim Sonic the Hedgehog kali pertama rilis pada tahun 1991.

Dalam gim itu, Sonic memiliki karakter teman seperti Tails, Amy, Knuckles. Mereka melawan musuh bernama Dr Eggman yang berupaya menguasai dunia.

Read More

Artikel Lainnya

Membimbing Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi

Pendidikan

Membimbing Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi

09 July 2020, 11:45

Anak berkebutuhan khusus akan sangat membutuhkan bimbingan di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang. Bimbingan ini juga berbeda dengan yang biasa dilakukan sebelum virus corona menyebar.

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

Kecantikan dan Fashion

Nike Air Force 1s, Sepatu Favorit Para Supermodel

09 July 2020, 10:00

Muncul pada tahun 1982, sneaker ini bergaya klasik dan dapat diandalkan sehingga terkenal sebagai salah satu sepatu terlaris di Amerika Serikat hingga hari ini.

nasi cumi waspada_3.jpg

Kuliner

Nasi Cumi Waspada Siap Goda Selera Anda Selama 24 Jam

08 July 2020, 20:32

Sensasi menyantap nasi cumi yang dijajakan di pinggir jalan memang tidak ada duanya, terlebih lagi selalu tersedia selama 24 jam.

transformasi digital adira insurance_1.jpg

Bisnis

Adira Insurance Sukses Rebut Perhatian Generasi Milenial Berkat Transformasi Digital

08 July 2020, 18:00

Adira Insurance melihat era new normal sebagai tantangan dan peluang untuk terus maju menjadi yang terdepan di industri Asuransi Umum.


Comments


Please Login to leave a comment.