Selain Nongkrong di Kafe, Ini Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Berita Kawasan

Selain Nongkrong di Kafe, Ini Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Siapa pun suka dengan yang namanya nongkrong atau hang out. Melakukan kegiatan ini tidak melulu menjurus ke hal-ha negatif. Justru dengan nongkrong atau ngobrol dengan teman akan menguatkan tali pertemanan bahkan memperluas jaringan. Kini, tempat nongkrong tidak hanya bisa dilakukan di kafe-kafe. Di Jakarta Selatan ada beberapa pilihan tempat hits yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Diambil dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

[Baca Juga: M Bloc Space, Tempatnya Para Muda Mudi Berkarya Sepuasnya]

M Bloc Space, Tempatnya Para Muda Mudi Berkarya Sepuasnya

1) M Bloc Space

Sebelum menjadi tempat tongkrongan yang hits di Jakarta Selatan ini, M Bloc Space awalnya rumah dinas Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri). Kini, M Bloc Space dibanjiri manusia dengan semua kalangan yang membutuhkan tempat ngobrol dan berswafoto. Bangunannya yang dibuat bergaya zaman dulu ini memang memikat semua kalangan untuk narsis dan membuat hasil fotonya semakin instagenic. Jangan lewatkan juga untuk berswafoto di mural-mural yang disediakan di dalam M Bloc Space yang dijamin bakal ketagihan.

Dia.Lo.Gue

2) Dia Lo Gue

Dia Lo Gue merupakan sebuah kedai kopi sekaligus artspace yang menawarkan berbagai macam pameran karya seni yang bisa dinikmati keindahannya. Setiap bulannya, Dia Lo Gue selalu mengusung tema yang berbeda. Adanya flying stairs jadi sorotan utama pengunjung yang datang. Tidak lain dan tidak bukan untuk berswafoto di tangga yang hits itu. Tampilannya yang minimalis dan nampak estetis sangat cocok dengan pakaian Anda yang casual untuk berswafoto. Dijamin hasilnya juga bakal keren.

ABCD Coffee, Kursus yang Bangkitkan Hype Kopi di Pasar Santa

3) Pasar Santa

Pasar santa yang berlokasi di Jalan Cisanggiri 2 kawasan Mampang ini memang bukan sembarang pasar. Anda akan merasa asyik berada di pasar santa ini. Deretan toko-toko berbagai jenis barang dijual. Buat Anda yang cari makan pun banyak tersedia tempat kuliner yang nikmat. Dan tempat yang selalu ramai di hampir tiap minggunya ini ada Post Santa, sebuah toko buku indie yang sering mengadakan pertemuan penulis dan pembaca atau event lainnya yang seru. Pasar Santa baru ramai mulai sore hari.

Aksara Kemang Toko Buku Indie di Jakarta Selatan Ini Patut Anda Kunjungi

4) Aksara Kemang

Ini memang sebuah toko buku yang tidak lain hanya menjual buku-buku lokal maupun impor. Namun, di dalamnya yang bernama Kinosaurus terdapat sebuah mini teater yang sering mengadakan pertunjukkan film karya anak bangsa. Aksara kemang juga sudah menjadi bagian tempat nongkrong hits anak muda kekinian yang suka dengan buku dan perfilman.

[Baca Juga: Post Santa, Komunitas Pecinta Buku di Pasar Santa]

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan memang selalu banyak pilihannya. Pilihan tersebut di atas semoga bisa Anda pilih sebagai tempat yang cocok buat Anda untuk bertemu dan nongkrong bareng teman.

Read More

Artikel Lainnya

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19 .jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19

30 September 2020, 12:10

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat COVID-19, Wali Kota Jakarta Barat akhirnya kembali beraktivitas setelah pulih sepenuhnya.

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 8 months, 2 weeks lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.

  • Rine 8 months, 2 weeks lalu
    rine

    guys ada kabar baru nich, mau dapatin duit dengan mudah tanpa keluar keringat? dan bisa jadi jutawan dalam waktu yang tidak lama, buruan yach ke qqharian,info jangan ketinggalan untuk menjadi jutawan....