Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

Seperti yang diwartakan sebelumnya, promotor CK Star Entertainment akan menggelar Woke Up Fest atau WUF 2023 pada 25 Februari 2023 nanti di GBK Jakarta. Di mana konser ini disebut akan menghibur semua penikmat musik dari berbagai genre sekaligus menjadi event untuk keluarga yang memiliki buah hati enam tahun ke atas. Pihak promotor pada akhir September 2022 sudah mengumumkan line up musisi pertama yang akan mengisi acara di WUF 2023 dan ini langsung direspons positif. Pasalnya, OneRepublic dan serta With a Mission atau MWAM akan tampil di Wake Up Fest 2023 dan saat ini line up kedua sudah diumumkan yang terdiri dari musisi internasional serta lokal.

Pada pengumuman fase kedua WUF 2023, CK Star Entertainment mengumumkan akan menghadirkan penyanyi ternama asal Australia yang berhasil mendapat 7x platinum di negara asalnya, yakni Dean Lewis. Penyanyi pop yang juga dikenal sebagai penulis lagu ini namanya melejit usai membawakan single-nya berjudul Waves di tahun 2016. Selama berkarier, ia sudah menghasilkan dua album yang terdiri dari A Place We Knew di 2019 dan yang terbaru pada tahun ini, yakni The Hardest Love.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 202 3.jpg

Selain Dean Lewis, penyanyi pop asal Kanada Jessia juga disebut akan manggung di WUF 2023. Penyanti bernama lengkap Jessica Harling ini namanya melejit sejak tahun 2021 usai dirinya merilis single berjudul I’m Not Pretty dan populer digunakan di TikTok. Kemudian musisi Tanah Air HIVI! dan Padi Reborn juga diumumkan masuk ke dalam line-up di fase kedua ini.

Line-ups fase kedua dari CK Star Entertainment untuk Woke Up Fest 2023 atau WUF resmi kami release seperti DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan One Republic, dan Man With A Mission, dan masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya,”ujar Head of Operations CK Star Entertainment Soni Herlambang Wibisono, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/11/2022).

[Baca Juga: OneRepublic Hingga MWAM Akan Tampil di Woke Up Fest 2023]

“Untuk tiket presale GA Standing sudah sold out, saat ini untuk kategori GA Standing Early Entry sebelum jam 16.00, Premium GA Indoor Tribune Early Entry sebelum jam 16.00 dan GA Normal Price dapat dibeli secara online melalui situs resmi www.wokeupfest.com jangan lupa untuk follow laman sosial media Instagram @wokeupfest untuk update terbaru dan situs resmi Woke Up Fest di www.wokeupfest.com,” sambungnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan Woke Up Fest 2023, seperti yang dijelaskan di atas, Anda bisa membeli tiketnya di laman resminya. Harganya dimulai dari Rp700.000 untuk early entry sebelum pukul 16.00 WIB untuk GA Standing hingga Rp1.125.000 untuk Premium GA di indoor tribune (presale seated).


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.