Selain Peninsula, Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Hobi dan Hiburan

Selain Peninsula, #Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Di tengah pandemi seperti ini, banyak rumah produksi film yang menunda perilisan film karena bioskop ditutup. Namun, bukan berarti tak ada film baru sepanjang 2020 ini. Pasalnya, belum lama ini, film zombie asal Korea Selatan yang berjudul Alive memrilis poster filmnya.

Film yang akan diperankan Yoo Ah In dan Park Shin Hye ini menggambarkan ketegangan manusia yang dikejar zombie di gedung apartemen. Dalam posternya pertama pun tertulis “Tak ada data (internet), tak ada WiFi, tidak ada SMS, tidak ada panggilan. Terputus dari segalanya.”

Selain Peninsula, Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Sedangkan pada poster kedua film Alive, digambarkan zombie mengepung lantai bawah apartemen sementara dua pemain utama terjebak di lantai atas dan tertulis “Seoul, Republik Korea, 6.24 pagi, internet terputus.”

Selain sekuel Train to Busan, Peninsula, film bergenre thriller survival ini direncanakan akan tayang pada bulan Juni 2020 mendatang. Film yang awalnya berjudul Alone ini bercerita tentang invasi zombie yang tiba-tiba menyerang ibu kota Seoul. Penyebaran yang cepat dan sulit dikendalikan ini semakin sulit karena akses komunikasi terputus, sehingga orang-orang harus bertahan hidup terisolasi di tengah kota yang makin lama makin berbahaya.

[Baca Juga: Peninsula Suguhkan Aksi Melawan Zombi dengan Senjata Api]

Yoo Ah In yang sebelumnya berperan apik dalam film Veteran (2015), Burning (2018), Default (2018) ini akan berperan sebagai seorang gamer yang harus bertahan hidup dan melindungi diri di tengah tragedei ini. sedangkan Park Shin Hye yang sebelumnya membuktikan kemampuan aktingnya di film Miracle in Cell No. 7 (2013), My Annoying Brother (2016), dan masih banyak yang lainnya, merupakan karakter wanita yang selalu menghadapi situasi dengan penuh ketenangan sehingga membentuk kemampuan bertahan hidup yang baik.

Selain Peninsula, Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Film ini merupakan pertemuan pertama Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Hingga saat ini belum diketahui apakah pemutaran film akan dilakukan tepat waktu, mengingat seluruh dunia sedang berada dalam kondisi pandemi yang mengharuskan tetap berada di rumah.

Read More

Artikel Lainnya

Ada Banyak Cara untuk Melancarkan Bahasa Inggris

Pendidikan

Ada Banyak Cara untuk Melancarkan Bahasa Inggris

24 January 2021, 19:04

Pernahkah Anda merasa tidak lancar berbahasa Inggris meskipun sudah belajar bertahun-tahun? Lalu bagiamana, sih, supaya fasih?

Krim Mata Terbaik Menurut Dermatolog

Kecantikan dan Fashion

Pilihan Krim Mata Terbaik Menurut Dermatolog

24 January 2021, 15:07

Cek apakah krim mata yang Anda pakai mengandung bahan-bahan yang direkomendasikan dermatolog berikut. Jika iya, krim itu mampu meminimalkan garis halus dan kerutan.

Kelenteng Tay Kak Sie Semarang Menyambut Imlek di Tengah Pandemi

Berita Kawasan

Kelenteng Tay Kak Sie Semarang Menyambut Imlek di Tengah Pandemi

24 January 2021, 10:08

Saat masuk, warga akan langsung disambut deretan kursi yang telah diatur secara berjarak saat pembagian angpau di kelenteng Tay Kak Sie.

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.


Comments


Please Login to leave a comment.