Selain Peninsula, Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Hobi dan Hiburan

Selain Peninsula, #Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Di tengah pandemi seperti ini, banyak rumah produksi film yang menunda perilisan film karena bioskop ditutup. Namun, bukan berarti tak ada film baru sepanjang 2020 ini. Pasalnya, belum lama ini, film zombie asal Korea Selatan yang berjudul Alive memrilis poster filmnya.

Film yang akan diperankan Yoo Ah In dan Park Shin Hye ini menggambarkan ketegangan manusia yang dikejar zombie di gedung apartemen. Dalam posternya pertama pun tertulis “Tak ada data (internet), tak ada WiFi, tidak ada SMS, tidak ada panggilan. Terputus dari segalanya.”

Selain Peninsula, Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Sedangkan pada poster kedua film Alive, digambarkan zombie mengepung lantai bawah apartemen sementara dua pemain utama terjebak di lantai atas dan tertulis “Seoul, Republik Korea, 6.24 pagi, internet terputus.”

Selain sekuel Train to Busan, Peninsula, film bergenre thriller survival ini direncanakan akan tayang pada bulan Juni 2020 mendatang. Film yang awalnya berjudul Alone ini bercerita tentang invasi zombie yang tiba-tiba menyerang ibu kota Seoul. Penyebaran yang cepat dan sulit dikendalikan ini semakin sulit karena akses komunikasi terputus, sehingga orang-orang harus bertahan hidup terisolasi di tengah kota yang makin lama makin berbahaya.

[Baca Juga: Peninsula Suguhkan Aksi Melawan Zombi dengan Senjata Api]

Yoo Ah In yang sebelumnya berperan apik dalam film Veteran (2015), Burning (2018), Default (2018) ini akan berperan sebagai seorang gamer yang harus bertahan hidup dan melindungi diri di tengah tragedei ini. sedangkan Park Shin Hye yang sebelumnya membuktikan kemampuan aktingnya di film Miracle in Cell No. 7 (2013), My Annoying Brother (2016), dan masih banyak yang lainnya, merupakan karakter wanita yang selalu menghadapi situasi dengan penuh ketenangan sehingga membentuk kemampuan bertahan hidup yang baik.

Selain Peninsula, Alive Film Zombie Korea yang Tayang Tahun Ini

Film ini merupakan pertemuan pertama Yoo Ah In dan Park Shin Hye. Hingga saat ini belum diketahui apakah pemutaran film akan dilakukan tepat waktu, mengingat seluruh dunia sedang berada dalam kondisi pandemi yang mengharuskan tetap berada di rumah.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.