Selain Ponsel Pintar Baru, Besok realme Luncurkan Smartwatch.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain Ponsel Pintar Baru, Besok realme Luncurkan Smart Watch

Tanggal 16 Juni 2020 menjadi momen yang paling ditunggu para realme Fans di Tanah Air. Pasalnya, ini menjadi momen peluncuran dua ponsel pintar terbaru dari realme, yaitu realme X3 SuperZoom dan realme Narzo. Namun realme ternyata memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan dua produk AIoT lainnya dengan salah satunya adalah smart watch atau jam tangan pintar pertama produksi realme dengan nama realme Watch.

Pihak realme Indonesia mengklaim, peluncuran produk non-ponsel pintar ini sesuai dengan strateginya di tahun 2020. Strategi dengan nama 1+1 Strategy : smartphone+AIoT itu disebut digunakan realme untuk meluncurkan produk ponsel pintar dan perangkat wearable pintar secara bertahap demi mendukung gaya hidup generasi muda Indonesia.

Selain Ponsel Pintar Baru, Besok realme Luncurkan Smartwatch .jpg

Pihak realme Indonesia menyebut, realme Watch bekerja layaknya asisten pribadi pintar yang bisa menunjang gaya hidup sehat Anda. “Penerapan teknologi dan desain trendsetting tidak hanya terletak pada smartphone kami tetapi juga pada produk baru dalam seri AIoT kami. realme Watch, yang dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung real-time, mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (12/6/2020).

Layaknya produk smart watch yang hadir di pasaran saat ini, realme Watch menggunakan fitur layar sentuh. Dengan realme Indonesia yang menyebut, produk AIoT terbarunya ini memiliki resolusi yang tinggi sehingga visual yang ditampilkan pun terlihat berwarna serta lebih hidup. Deskripsi asisten pribadi untuk penggunanya disinyalir diambil dari fitur pemantau kesehatan bernama 24/7 health assistant yang memiliki sensor detak jantung optik presisi tinggi yang bekerja untuk terus memantau detak jantung Anda.

[Baca Juga: Wow! realme Umumkan Ponsel Baru di Harga Rp2 jutaan]

Selain itu realme Watch juga mampu mendeteksi kadar oksigen dalam darah dari penggunanya. Tak lupa fitur sinkronisasi dengan perangkat pintar lainnya juga menjadi bagian dari jam tangan pintar ini. Karena realme Watch memiliki Smart Connect yang mampu membuat memungkinkan Anda melihat notifikasi yang masuk ke ponsel pintar sekaligus mengontrolnya.

Lalu bagaimana dengan harga produk AIoT terbaru realme Indonesia ini? Harga resmi dari realme Watch juga akan diperlihatkan ke publik Indonesia pada 16 Juni 2020 bersamaan dengan realme X3 SuperZoom, realme Narzo, dan satu produk True Wireless Stereo (TWS).


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.