Selain Ponsel Pintar, realme Siap Hadirkan Produk AIoT

Bisnis

Selain Ponsel Pintar, realme Siap Hadirkan Produk AIoT

Nama brand realme saat ini sudah terbilang telah memiliki tempat di kalangan pengguna ponsel pintar di Indonesia, khususnya para generasi muda. Pasalnya, penjualan serta popularitas produk-produk ponsel pintar dari realme di Tanah Air membuatnya melejit dan masuk ke Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Namun hal ini tentu saja tidak membuat realme Indonesia merasa puas, karena perusahaan teknologi asal Tiongkok ini kembali berinovasi dan siap meluncurkan produk terbarunya yang bukan masuk kategori ponsel pintar.

Selain Ponsel Pintar, realme Siap Hadirkan Produk AIoT

Produk non-ponsel pintar yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia disebut merupakan perangkat yang sudah masuk ke dalam kategori AIoT. Mungkin istilah AIoT akan terkesan asing bagi Anda yang tidak mengikuti tren teknologi. Pada dasarnya AIoT merupakan gabungan antara kata Artificial Intelligence (AI) atau Kecerdasan Buatan dengan Internet of Things (IoT) atau Internet untuk Segala. Sehingga pada dasarnya konsep ini disebut pengembangan kemampuan IoT yang dikombinasikan kecerdasan buatan.

[Baca Juga: realme Awali Tahun 2020 dengan Luncurkan Buds Air]

Pada dasarnya bekerja dengan IoT hanya mengumpulkan serta mengembalikan data yang didapatkan dari sensor-sensor di lingkungan untuk dianalisa untuk memprediksi dan lainnya. Namun dengan AIoT maka kecerdasan buatan disebut mampu mengembangkan IoT dengan melihat serta mengenali berbagai hal (contoh kendaraan, angka, hewan, manusia, dan lainnya) yang ada di sekitar benda yang menggunakan teknologi tersebut.

“Setelah berhasil mendorong berbagai inovasi melalui lini smartphone yang telah kami luncurkan sebelumnya, kami ingin melangkah lebih jauh ke dunia yang belum pernah kami jelajahi sebelumnya. Hari ini saya sangat senang mengumumkan dan mengonfirmasi bahwa realme akan masuk ke dalam industri IoT dan membawa kehidupan yang cerdas untuk anak muda melalui produk-produk berkualitas tinggi dengan menghadirkan realme Buds Air sebagai permulaan yang akan diluncurkan pada 15 Januari,” tutur Marketing Director realme Indonesia Palson Yi di Brizola Restaurant, Jalan Tirtayasa No.26, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (6/1/2020).

[Baca Juga: Ratusan Penggemar Serbu realme Fan Fest 2019]

Sebagai pengenalan terhadap AIoT, seperti yang dijelaskan Palson YI, realme Indonesia meluncurkan realme Buds Air. Di mana produk earphone yang masuk kategori True Wireless Stereo (TWS) ini disebut sudah memiliki berbagai fitur yang mampu mempermudah penggunaan AIoT seperti ketika memberikan voice command untuk ponsel pintar atau perangkat Google Assistant di rumah untuk menyalakan lampu, menyalakan televisi, dan lainnya.

Namun realme Buds Air ini hanyalah pengenalan untuk produk yang menunjang AIoT dari realme Indonesia dan brand asal Tiongkok ini mengklaim akan menghadirkan lebih banyak lagi produk dengan kategori ini di tahun 2020. “Tidak hanya mengenai TWS, mungkin Anda dapat membayangkan kami dapat memiliki seperti produk wearables. (Contohnya) smartwatch, smartband yang bisa dikenakan secara pribadi untuk membuat hidup Anda lebih mudah,” tambah Palson Yi.


Read More

Artikel Lainnya

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 8 months lalu
    rine

    ⁣pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke qqharian,info dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

  • Natasya88 2 years, 8 months lalu
    Natasya88

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .