Selain Restoran, KAWN Juga Bisa Jadi Pendamping Indstri Kopi

Bisnis

Selain Restoran, KAWN Juga Bisa Jadi Pendamping Industri Kopi

Sebagai point of sales (POS), KAWN sudah pasti bisa membantu dan memudahkan pengusaha dalam menjalankan bisnis restoran. Namun faktanya, kemampuan yang dimiliki KAWN tak hanya sebatas itu. Aplikasi kasir online ini juga ternyata bisa dijadikan sebagai pendamping industri kopi. Sebab itulah, KAWN hadir pada kegiatan Rembug Kopi Nusantara (RKN) yang berlangsung di Exhibition Hall Gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakara Selanan beberapa waktu lalu.

RKN sendiri merupakan kegiatan yang diadakan SMESCO bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia. Kegiatan yang berlangsung dari 25-27 Oktober 2018 ini diikuti oleh berbagai organisasi dan asosiasi kopi. Pelaku inudsrti kopi dari hulu (petani dan pemasok kopi) sampai hilir (pemilik dan pengelola kedai dan produk-produk olahan kopi) juga hadir dalam kegiatan tersebut.

[Baca Juga: Usaha Kuliner Bisa Makin Untung dengan KAWN]

Pada kesempatan ini, KAWN hadir untuk membantu para pelaku industri yang ingin menerapkan aplikasi kasir online pada bisnisnya. Mereka juga diberi kesempatan untuk bertanya mengenai aplikasi kasir, kegunaannya bagi bisnis food and beverage (F&B), mencoba langsung Premium & Basic Equipment KAWN, hingga mendapat informasi promo Coba Gratis 30 Hari dari KAWN serta potongan harga menarik.

KAWN APLIKASI KASIR ONLINE AMAN DAN AKURAT-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Terkait beberapa hal di atas, Sunggoro Tjan selaku Head of Operations KAWN pun memberikan presentasi mengenai KAWN pada hari kedua Rembug Kopi Nusantara. Presentasi tersebut terbilang sangat menarik sehingga terjadi interaksi berupa tanya-jawab antara peserta dengan pembicara. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari Kawan KAWN ini meliputi keunggulan sistem aplikasi kasir online KAWN dibanding sistem kasir lainnya, penghematan dan efisiensi yang bisa tercapai dengan menggunakan aplikasi kasir online KAWN, hingga teknis seputar keamanan dan stabilitas listrik serta koneksi internet.

[Baca Juga: 5 Keunggulan KAWN, Aplikasi Kasir Online Karya Anak Bangsa]

Satu per satu, pertanyaan itu dijawab dengan baik oleh Sunggoro. Ia pun bilang kalau KAWN selalu berusaha menjadi aplikasi kasir online yang mudah digunakan, siap membantu, serta komprehensif dalam menyediakan solusi bagi bisnis F&B. Komitmen inilah yang menjadi salah satu alasan KAWN mendapat banyak penghargaan, di mana salah satunya adalah plakat apresiasi dari SMESCO Rembug Kopi Nusantara. “Setiap kendala lapangan yang dihadapi pebisnis F&B menjadi insight dan feedback bagi KAWN dalam mengembangkan produk aplikasi kasir online kami,” jelasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.